Personalitas seorang bukan hanya kelihatan dari karakter yang dipunyai, tapi juga tergambarkan dari baju atau penampilan exterior yang dikenai. Tetapi tahu tidak, rupanya warna pakaian yang digunakan dapat memvisualisasikan karakter dan personalitas kamu, lho! Bila pakaian yang dipunyai sebagian besar warna hitam memiliki arti condong memiliki sifat bebas dan sukai berpikiran. Beberapa pencinta hitam, setujukah dengan bukti ini?

Ungkapkan Personalitas Seorang dari Warna Pakaian yang Dipakai

Memulai tahun baru jadi saat yang pas untuk meng-upgrade baju dan mengawali mix dan match dengan warna baju yang jarang-jarang digunakan awalnya. Karena itu, Shopee sudah meringkas beberapa makna warna baju agar kamu dapat pilih yang sesuai personalitas diri, diantaranya:

Untuk banyak orang yang suka memakai baju warna netral, warna putih, hitam dan coklat sering jadi opsi. Selainnya memberi kesan-kesan classic dan menawan, beberapa warna ini pas dipadupadankan dengan semua warna dan style mode

hingga yang suka memakai warna ini umumnya gampang beradaptasi dengan kondisi sekitaran.

Kamu yang menyenangi baju warna putih umumnya mempunyai karakter selalu semangat dan memiliki karakter yang ikhlas dan simpel. Disamping itu, umumnya dari orang yang kerap menggunakan pakaian warna hitam umumnya sebagai orang yang anggun, tetapi kuat dan sarat dengan mistis. Buat kamu yang kerap menggunakan baju warna coklat, sering dilihat jadi orang yang berwibawa, pintar dan bisa dihandalkan.

 

Advertisement

Buat kamu yang optimis dan sukai kelihatan mencolok ditengah-tengah keramaian, beragam warna ceria seperti biru, merah dan hijau menjadi opsi. Beberapa warna ceria dapat memberi point pada style mode yang dikenai. Orang yang menyenangi baju dengan warna ceria memiliki arti orang yang suka jadi fokus perhatian dan mempunyai rasa optimis yang tinggi. Sebagai warna simbol keberanian, warna merah pada baju memperlihatkan karakter keyakinan diri, ekstrovert, passionate dan mempunyai elemen positif untuk beberapa orang disekelilingnya. Dan bila kamu banyak memiliki baju warna biru, karena itu kamu terhitung beberapa orang yang berdikari dan karyawan keras. Bukan hanya memvisualisasikan personalitas diri, baju warna ceria dapat membuat kamu masih tetap kelihatan supel dan bisa secara mudah membuat orang disekitarmu berasa nyaman ada didekatmu.

 

Warna pastel ialah pola beberapa warna muda dan halus untuk dilihat mata, seperti lilac atau lavender muda, kuning muda dan warna pink. Beberapa warna ini ialah warna yang memimpin trend mode sekarang ini dan banyak digemari warga. Warna pastel menyimbolkan watak yang halus, pemahaman, dan penuh kasih-sayang.

Misalnya orang yang menyenangi warna pink, yang menurut pengetahuan psikologi umumnya ialah orang yang romantis dan percaya diri. Fans warna pink dipandang orang tenang dan hangat, hingga sanggup memberi kenyamanan untuk orang sekelilingnya. Begitu halnya warna kuning yang disebut deskripsi dari kehangatan dan sanggup tingkatkan suasana hati yang melihatmu. Bila kamu ialah orang yang aktif dan inovatif, karena itu warna kuning jadi warna baju yang perlu kamu punyai dalam koleksi fashion-mu.

Sudah mengetahui warna baju apa yang ingin dibeli? Tak perlu kebingungan cari ke mana saja, karena Shopee bersama Beatrice Clothing mendatangkan beragam macam opsi warna baju yang kamu harapkan! Dengan macam mode yang kekinian, pemakai Shopee bisa tampil sama sesuai trend mode terbaru dengan pola warna yang sesuai personalitas yang dipunyai.

Daniel Minardi, Head of Brands Manajemen dan Digital Products Shopee Indonesia sampaikan, “Untuk menjawab keperluan pemakai akan opsi produk baju yang berkualitas, Shopee benar-benar suka bisa bekerja bersama dengan Beatrice Clothing sebagai sisi dari kampanye Shopee 2.2 COD Sale. Memulai tahun baru dengan semangat baru, saat ini jadi peristiwa yang pas untuk warga Indonesia untuk lengkapi koleksi mode mereka dengan coba model baru atau coba warna atau mode baju yang awalnya belum dipunyai. Kesempatan kali ini, kami ingin kembali memberi support pada perubahan industri beberapa partner merek tidak kecuali Beatrice Clothing, lewat kesemarakan kampanye 2.2 yang akan mempermudah beberapa pemakai setia untuk mendapat keperluan mode wanita dengan pilihan yang lebih bermacam dan terjaga originalitasnya.”

“Mengawali kesemarakan tahun baru bersama Shopee 2.2 COD Sale, Beatrice Clothing sudah menyiapkan serangkaian koleksi produk untuk temani aktivitas setiap hari. Bukan hanya macam mode, kami tawarkan opsi warna baju yang bermacam supaya beberapa pemakai dapat pilih warna yang paling memvisualisasikan dianya. Lebih khusus kembali, pemakai Shopee bisa juga nikmati penawaran berbelanja Potongan harga s/d 26% sampai 2 Februari 2022 untuk beragam produk Beatrice Clothing dan siap tampil berbeda pada tahun baru!,” lebih Audrey Stephanie, Founder Beatrice Clothing.

 

kunjungi juga fistara.com

By Drajad