Anime yang mempunyai nama lain yakni Your Lie In April dan dengan bahasa Indonesia mempunyai makna “Dusta di Bulan April”. Seri anime ini sudah tampil pada Oktober 2014 sampai Maret 2015 dalam jumlah 22 adegan.

Ulasan Anime Shigatsu Wa Kimi No Uso

Diadaptasi dari sebuah manga, anime Shigatsu Wa Kimi No Uso berjenis musik, sinetron, romantis, dan sekolah. Supaya kalian tahu info tentang anime ini, sudah saya singkat beberapa topik penting seperti di bawah ini.

Skenario

Bercerita kehidupan seorang anak namanya Arima Kousei yang mendapatkan panggilan sebagai Pianis Genius. Dalam mainkan piano, ia sanggup memenangi semua persaingan yang diturutinya dengan benar-benar prima, dan banyak anak-anak lain mengaku kehebatannya itu.

Sampai satu saat berita duka menerpannya, dia kehilangan ibunya yang disebut pelatih sekalian penasehatnya dan alami masalah psikis. Mengakibatkan Kousei tidak bisa dengar suara lantunan piano saat ia memainkan, walau sebenarnya telinganya masih berperan dengan normal.

Sepanjang 2 tahun dia tidak ikuti persaingan piano, sampai satu hari Kousei berjumpa dengan gadis elok yang menolongnya untuk kembali maju dalam jadi Pianis Genius.
Jalur Narasi

Narasi yang ada di dalam anime ini mengusung cerita mengenai kehidupan romantis, pertemanan, dan perjuangan dalam mengapai sebuah mimpi. Dan mengajari jika kehidupan berbahagia supaya ada bila kita usaha.

Watak

Pelukisan watak dalam anime ini benar-benar realitas, dan watak khusus yang memperoleh dukungan dari seorang menambahkan nilai kehidupan dalam peranan figur khusus itu.

 

kunjungi juga anime bagus

By Drajad