Ingin membangun sebuah komune di program BiP? Dapat kok, asal kamu ingin pelajari langkah membuat group di BiP yang hendak mimin terangkan berikut ini.

Tutorial Pemula, Langkah Membuat Group di Program BiP

Program chatting yang ini, yaitu BiP mulai dilirik beberapa orang khususnya warga dari negara kita. Karena, dengan feature yang dipunyainya dapat berkompetisi dan jadi alternative bila banyak yang beralih hati dari WhatsApp nanti.

Tetapi, karena termasuk baru memakainya, banyak yang belum pahami banyak mengenai feature dan bagaimanakah cara memakainya. Misalkan saja langkah membuat group BiP yang hendak kita ulas ini kali.

Persyaratan Jumlah Anggota Group BiP

Tiap program tentu punyai peraturannya semasing. BiP sebagai salah satunya penyuplai service chatting antara negara memberi peraturan berkaitan pembikinan group. Ada optimal dan minimum anggota yang perlu ada pada sebuah group. Persyaratan itu ialah:

– Minimum anggota group BiP ialah tiga orang saja.
– Optimal anggota capai 1000 orang.

Ini pasti lebih banyak dibanding kemampuan group WhatsApp yang cuman terbatasi sekitaran 256 orang. Dengan anggota optimal 1000 orang semua dapat memperoleh tempat dan gabung dalam sebuah group itu.

Langkah Membuat Group di Program BiP

Pertanyaan seterusnya yang perlu mimin jawab ialah tata langkah membuat suatu group di BiP. Berikut penuturannya:

– Membuka BiP apabila sudah berada di handphone kamu, bila belum ambil dan instal lebih dulu.
– Pada halaman khusus, kamu dapat menyaksikan sebuah icon pesawat, click icon itu.
– Selanjutnya click New Grup Chat.
– Dan masukan 2 anggota yang lain supaya group dapat dibikin.
– Click next dan seting nama dan gambar icon group kalian itu.
Sama dengan WA, Kamu bisa juga tentukan siap yang hendak jadi admin dan anggota biasa. Bahkan juga admin bisa juga mengusung anggota lain jadi admin juga.

Usai! Gampang, kan? Maka bila kamu perlu group entahlah untuk tugas, keluarga atau perkumpulan tertentu bisa membuat group di program BiP ini, kan?

 

 

kunjungi juga website tentang teknologi

By dzail