Dengan kondisi ekonomi yang begitu buruk di mana-mana orang berjuang untuk menemukan cara untuk menabung. Salah satu hal pertama yang harus dipotong adalah rencana liburan karena transportasi, biaya hotel, makan di luar, hiburan, dll semuanya bertambah dengan cepat. Tetapi pada saat yang sama, Anda ingin bersenang-senang dengan keluarga Anda, menjalani hidup Anda, dan membangun kenangan indah. Jadi bagaimana Anda bisa mewujudkannya tanpa menghabiskan banyak uang? Nah, bagi yang punya perahu, atau kenal yang punya perahu, jawaban paling seru adalah towable tube untuk staycation kamu.

Tentu saja ada beberapa pilihan yang sangat mahal di luar sana untuk Anda pertimbangkan, beberapa bahkan sampai ribuan. Sebagian besar untuk banyak pengendara (hingga selusin) dan tersedia dalam berbagai bentuk yang menyenangkan. Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, ada beberapa opsi hebat, andal, dengan harga lebih rendah yang paling penting sangat menyenangkan. Dalam kisaran harga yang lebih rendah, Anda memiliki beberapa opsi yang mencapai sekitar seratus dolar. Ketika Anda mempertimbangkan bahwa Anda dapat menggunakannya beberapa kali, biayanya versus biaya liburan biasa, dan kenangan yang Anda miliki tentang keluarga Anda bersenang-senang di atas air, ini adalah pilihan yang sangat terjangkau.

Tabung yang dapat ditarik untuk staycation Anda tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, untuk satu pengendara, dua pengendara, hingga selusin. Satu-satunya peralatan lain yang Anda perlukan adalah rompi pelampung, tali derek atau tali pengikat, dan pompa udara—beberapa item ini mungkin disertakan dengan tiup yang Anda beli, jadi pastikan untuk membaca deskripsi dan melihat apa yang disertakan dia. Anda dapat menemukannya di hampir setiap wisata bandung warna, dan Anda juga dapat menemukan beberapa yang dirancang unik (berbentuk seperti binatang atau hot dog raksasa) tergantung pada apa yang Anda cari. Benar-benar ada sesuatu untuk setiap kepribadian di luar sana.

Pastikan Anda membaca tentang cara mengaitkan tali derek, semua orang mengenakan pelampung dan tahu cara berenang, dan Anda siap menjalani hari yang menyenangkan di atas air! Hanya karena uang ketat bukan berarti tidak penting meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu berkualitas, menyenangkan, bersama keluarga. Pertimbangkan tabung yang dapat ditarik untuk menginap sebagai cara yang bagus untuk mewujudkannya.

By Drajad