Kumpulkan battle poin tentu saja akan lama karena harus harus didapat hasil dari bermain games Mobile Legend. Oleh karena itu beberapa orang yang memakai diamond untuk beli hero atau skin yang diharapkan. Triknya benar-benar gampang, cukup hanya lewat Top up ML Dana saja melalui Digiplay.

Belum demikian beberapa orang yang mengetahui bagaimanakah cara lakukan Top up diamond di games Mobile Legend. Tapi yakinkan tentukan penyuplai jasa yang telah paling dipercaya seperti Digiplay, dengan demikian kamu tidak cemas jika terkena tipu!

Top UP ML Dana yang Mudah dan Aman Melalui Digiplay

  1. Persiapkan ID Server

Langkah awal yang perlu kamu kerjakan lebih dulu yakni dengan mempersiapkan ID Server games Mobile Legend (ML) punyamu itu. Apabila sudah, masukan pada bagian kolom Pemakai ID pada halaman web Digiplay. Disamping itu, masukan Zona ID punyamu di kolom yang ada.

  1. Tentukan Nominal Transaksi bisnis

Sesudah masukkan ID Server dan Zona ID punyamu barusan, tentukan nominal transaksi bisnis yang diharapkan. Ada banyak opsi diamond yang dapat kamu membeli, bahkan juga ada paket membership didalamnya.

  1. Tentukan Sistem Pembayaran

Sama sesuai pertanyaan barusan, kamu langsung bisa pilih e-wallet atau dompet digital Dana untuk mengolah pembayaranmu tentu saja. Tapi lebih dulu yakinkan jika saldo Dana punyamu harus juga cukup ya!

  1. Masukan Alamat Contact

Bila ke-3 tingkatan di atas barusan telah usai dilaksanakan, karena itu kamu tinggal masukkan nomor account WhatsApp punyamu. Selainnya itu, masukan alamat e-mail untuk memperoleh verifikasi selanjutnya. Click tombol BELI SEKARANG warna merah itu dan usai!

Bukan hanya Top up games Mobile Legend saja yang dapat kamu kerjakan lewat Digiplay ini. Tetapi, kamu dapat lakukan beragam jenis Top up games yang lain dan tentu saja ada beberapa promosi yang dapat kamu peroleh.

 

By dzail