Tempat tempat wisata menarik di Singapore

Tempat tempat wisata menarik di Singapore

1. Gardens By The Bay

Gardens by the Bay Singapura tidak diragukan lagi merupakan objek wisata paling ikonik di Singapura. Ini menunjukkan Supertree Grove yang fotogenik dan air terjun dalam ruangan yang mengesankan. Anda dapat menghabiskan satu hari dan tidak bosan berjalan-jalan untuk melihat pemandangan spektakuler dari berbagai taman dan taman, dan tempat belanja terbaik ditemukan di sini.

Lokasi: 18 Marina Gardens Dr, Singapura

Jam buka: 5 pagi sampai 2 pagi untuk taman luar ruangan; 09.00 hingga 21.00 untuk konservatori dan OCBC Skyway

Biaya masuk: Gratis untuk taman luar ruangan

Untuk OCBC Skyway: SD 8 – Dewasa (13 tahun ke atas), SGD5 – Anak (3-12 tahun)

2. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands Singapura
Ingin merasakan kemewahan tanpa akhir? Kunjungi Marina Bay Sands Singapura yang terkenal dengan pusat perbelanjaan kelas atas yang menampilkan merek desainer ternama dan kolam renang tanpa batas terbesar di dunia yang memberi Anda pemandangan terbaik dari cakrawala kota. Anda juga bisa melihat ArtScience Museum Singapore yang terletak di sini.

Lokasi: 10 Bayfront Avenue, Singapura

Jam buka: 9:30 pagi sampai 10 malam (Senin sampai Kamis); 9:30 pagi sampai 11 malam (Jumat sampai Minggu)

Biaya masuk: SGD23 untuk dewasa, SGD 20 untuk lansia, SGD17 untuk anak-anak (2-12 tahun)

3. Universal Studios Singapura

Tempat tempat wisata Universal Studios singapore
Salah satu tempat wisata Singapura yang paling asyik untuk dikunjungi adalah Universal Studios. Ini adalah satu-satunya taman hiburan Universal Studios di Asia Tenggara. Taman hiburan ini memiliki luas 20 hektar yang setara dengan ukuran 25 lapangan sepak bola jika digabungkan. Universal Studios Singapore menawarkan beberapa wahana paling mendebarkan di dunia. Dan jika Anda ingin berpetualang untuk dikenang, rasakan sensasi duel roller coaster tertinggi di dunia — Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYCLON. Universal Studios Singapore pasti masuk ke dalam daftar tempat wisata terbaik Singapura untuk teman-teman.

Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Singapura

Jam buka: 10 pagi sampai 6 sore

Biaya masuk: Tiket Satu Hari untuk Non Penduduk

SGD79 – Dewasa (Usia 13 hingga 59)

SGD59 – Anak (Usia 4 hingga 12)

SGD41 – Lansia (Usia 60 ke atas)

4. Jalan Orchard

Tempat tempat wisata Orchard Road singapore
Jika kita berbicara tentang tempat-tempat terkenal Singapura dalam hal berbelanja, Orchard Road adalah tempat yang wajib dikunjungi. Dengan deretan mal yang seolah tak ada habisnya, Orchard Road Singapore jelas merupakan surga bagi para pecinta belanja. Selain kancah ritelnya yang populer, Anda juga dapat menikmati taman hijau, pemandangan istana presiden, dan kafe pinggir jalan yang menjadikannya salah satu tempat akhir pekan terbaik di Singapura untuk dikunjungi.

Jam buka: Tergantung toko

Biaya masuk: Gratis

5. Jalur Haji
Tempat wisata Haji Lane singapore
Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun untuk biaya masuk dan mencari tempat mengunjungi Singapura secara gratis, Haji Lane adalah tempatnya! Ini mungkin salah satu jalan tersempit di Singapura tetapi akan mengejutkan Anda dalam banyak hal! Di sana Anda akan menemukan banyak sekali restoran dan bar fusion di sekitar. Selain itu, sulit untuk tidak melihat karya seni yang luar biasa di dinding bangunan Haji Lane Singapore. Pecinta seni akan menemukan tempat ini menarik. Jalanan adalah dinding foto yang bagus untuk para Instagrammer karena memiliki begitu banyak semangat dan keunikan di daerah tersebut.

Jam buka: 24/7

Biaya masuk: Gratis

6. Joo Chiat

Tempat wisata Joo Chiat singapore
Salah satu kota warisan pertama di Singapura adalah Joo Chiat. Yang menarik dari kota ini adalah perpaduan antara yang lama dan yang baru. Dari ruko warisan tradisional hingga bar dan toko hipster, area ini pasti tidak boleh dilewatkan saat Anda mengunjungi tempat-tempat di Singapura. Anda akan kagum melihat betapa penuh warna dan semaraknya tempat itu. Setiap sudut di Joo Chiat Singapura layak untuk Instagram dan sempurna untuk jepretan OOTD Anda! Anda juga bisa menemukan street food yang murah dan otentik di sini. Selain itu, Anda tidak perlu membayar biaya masuk karena ini terbuka untuk semua orang dan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Singapura.

Jam buka: 24/7

Biaya masuk: Gratis