Tempat Buka bersama di Jakarta, Paling Asyik Buat Seru-seruan

Tempat Buka bersama Jakarta yang terasyik – Bulan Ramadhan sebagai bulan yang pasti di tunggu-tunggu khususnya untuk kaum muslim di indonesia, akan banyak aktivitas pada bulan ini salah satunya yang paling hebat ialah buka bersama atau berbuka puasa bersama.

Lalu, apa kamu telah menjadwal waktu berbuka puasa bersama (buka bersama) dengan rekan-rekan? Yap, jadwal tahunan ini sayang untuk dilewati bersama lingkaran persahabatan. Dimulai dari rekan periode kecil, SD, SMP, SMA, kuliah, sampai rekan kerja.

Nach, untuk kamu yang di Jakarta, pilih tempat buka bersama harus dengan pemikiran masak. Karena selainnya untuk akhiri puasa, waktu buka bersama dengan rekan bakal menjadi gelaran untuk semakin dekat. Tentunya, tempat buka bersama harus sediakan makanan yang sedap untuk menyelesaikan lapar beberapa jam dan dapat seru-seruan bersama rekan.

Ingin tahu apa tempat buka bersama recommended di Jakarta? Berikut ialah 10 tempat buka bersama dengan makanan nikmat dan keren buat ramai-rame.

Kota Tua Jakarta

Tujuan rekreasi riwayat Jakarta ini pantas masuk ke daftar tempat buka bersama asyik sepanjang bulan Ramadhan. Kamu dapat ngabuburit dahulu sebelum waktunya buka puasa dengan mencari warisan sejarahnya. Jika sudah nyaris waktu maghrib, kamu tinggal pilih salah satunya warung antara jejeran tempat makan. Salah satunya ialah Café Batavia, Warung Seni Djakarte, atau Warung Soto Tangkar dan Sate Kuah Daging Sapi H. Diding. Tidak itu saja, kamu bisa juga memperoleh situasi semarak karena apresiasi pengunjung tidak pernah kering, apa lagi di saat bulan puasa. Ditanggung buka bersama bakal menjadi semakin membahagiakan.

baca : 17 Tempat Liburan di Bekasi yang Mesti Disinggahi

Rekreasi Kulineran Pecenongan

Pecenongan tidak ada asing sebagai salah satunya spot rekreasi kulineran. Ada di teritori Jakarta Pusat, teritori ini menjadi tempat buka bersama yang hebat. Dimulai dari restaurant, warung, sampai gerobak kaki lima jadi pilihan untuk makan bersama. Kamu dapat sesuaikan opsi makanan, seperti sajian ciri khas Sunda, Palembang, Jawa, atau Padang. Saat bulan Ramadan, penjual takjil memeriahkan teritori rekreasi kulineran ini dengan bermacam menu es. Yakinkan untuk tiba ramai-rame untuk buka bersama asyik di sini, ya.

Pantai Cantik Kapuk

Pantai Cantik Kapuk atau PIK di Jakarta Utara sedang terkenal sebagai tempat kongkow angkatan milenial Jakarta . Maka, benar-benar pas jika kamu berkunjung teritori ini untuk buka bersama dengan rekan-rekan. Ada bermacam opsi restaurant dengan menu masakan unggulannya semasing. Untuk menu bebek goreng geprek, kamu bisa melahapnya di Holyduck. Dalam pada itu, Dapur Buntut PIK populer dengan makanan sup buntut, nasi goreng, dan ayam bakar. Tinggal bebas pilih, dech!

Santa Kekinian Pasar

Pasar Santa atau Santa Kekinian Pasar sebagai opsi lokasi buka bersama yang sangat cocok jika tiba berombongan. Karena, pasar ini menyuguhkan berbagai macam hasrat tiap orang. Warung makanannya komplet, seperti stan ciri khas Indonesia, Chinese, Jepang, dan Western. Tidak cuman komplet, harga makanan di Pasar Santa juga ramah pada kantong dan keadaannya benar-benar bersih. Jika berminat untuk menjadwalkan buka bersama di sini, kamu langsung bisa ke Jalan Cisanggiri II No.RT.5, RT.5/RW.4, 4, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

baca : 10 Tempat Rekreasi Jakarta yang Pas untuk Berlibur Keluarga 2021

Waroeng SS

Tempat ini akan memberikan kepuasan keinginan pecinta masakan pedas. Waroeng SS sebagai ringkasan dari Khusus Sambal, jadi terang jika menunya dikuasai oleh bumbu yang membuat lidah berasa terbakar. Tetapi, kamu dapat dengan bebas untuk tentukan tingkat kepedasanmu sesuai dengan selera, kok. Opsi sambalnya juga variasi, dimulai dari sambal mangga muda, sambal cumi, sambal rempelo ati, dan sambal udang. Untuk lauknya, kamu dapat melahap ikan nila, bandeng goreng, cumi, atau udang goreng tepung. Benar-benar mengunggah hasrat, kan? Yok bertandang ke salah satunya Waroeng SS yang sudah menyebar seantero Jakarta, seperti pada Jalan Tanjung Duren Utara No. 224, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Bandar Djakarta

Ngabuburit di teritori Ancol dan sekelilingnya? Wah, kamu tak perlu takut jika akan susah mendapati tempat buka bersama asyik paling dekat. Karena Bandar Djakarta siap jadi dermagamu saat waktu buka puasa telah datang. Restaurant sajian laut ini mengangkat ide pasar ikan . Maka, saat sebelum melahap sajian, kamu harus “beli” ikan yang ditawarkan. Karena ide ini pulalah, kualitas kesegaran ikan dapat terjaga. Bandar Djakarta diperlengkapi dengan live music hingga situasi bukbermu akan berasa lebih ramai tentunya.

Ajag Ijig Matraman

Restaurant punya aktris Carissa Putri ini tawarkan situasi ciri khas Betawi saat kamu buka bersama. Kamu akan dibawa masuk ke mesin waktu dengan nuansa Jakarta tempo doeloe. Pengalaman unik saat buka ini diperlengkapi dengan menu makanan yang nikmat dan sedap. Nach, tidak boleh terlewat untuk mencicip sajian ciri khas Betawi, seperti soto Betawi, nasi goreng, dan semur daging. Harga juga benar-benar dapat dijangkau, jadi dapat terus have fun tanpa takut kantong bobol. Berminat untuk buka bersama di sini, tulis lokasinya di Jalan Matraman Raya No.49, RT.1/RW.3, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur.

Al Nafoura Lebanese Restoran

Ingin coba pengalaman buka bersama dengan kesan-kesan seakan-akan ada di Timur tengah? Nach, kamu harus tiba ke Al Nafoura di Hotel Le Meridien Jakarta. Persisnya, tempat buka bersama unik ini ada di Jalan Jenderal Sudirman No.Kav.18-20, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Situasi restaurant ini benar-benar kental dengan ornament interior dan exterior ciri khas Arab, persisnya Libanon. Latar musik ciri khas Timur tengah siap juga temani kamu saat nikmati sajian berbuka puasa. Menariknya kembali, daging kambing yang menjadi menu makanan di sini berasa empuk dan tidak bau. Tertarik? Harus dikenang ya, restaurant ini mengangkat ide buffet atau makan sepuasnya.

Udonku

Lokasi buka bersama satu ini tentu pas untuk pegawai teritori Sudirman yang repot sampai menjelang waktu berbuka puasa. Kamu dapat bergabung dengan rekanan kerjamu untuk buka bersama di Udonku. Opsi udonnya juga bermacam, dimulai dari Curry Udon, Niku Udon, dan Tori Nanban Udon. Harga juga cukup dapat dijangkau, dimulai dari Rp20.000 sampai Rp80.000. Disamping itu, kamu bisa juga melahap masakan ciri khas Jepang yang lain, salah satunya Wakame Salad, Gyudon, dan Karage. Ada di lantai dasar MidPlaza, Udonku siap tawarkan pengalaman berbuka puasa yang tidak kalah serunya.

baca juga : buka bersama di pulau kelapa jakarta

The Playroom

Ngabuburit sekalian main gameboard? The Playroom adalah lokasi buka bersama terbaik yang mengangkat ide eat, drink, and play. Beberapa games yang ada, salah satunya ialah pool table, dart, dan billiard. Jika tiba kesini, kamu harus coba menu Pizza Al Metro bersama rekan-rekan. Nach, pizza ini sebagai sajian sejauh satu mtr. dengan topping yang unik. The Playroom ada di Jakarta Utara pada harga menu makanan cukup dapat dijangkau, yakni Rp50.000 – Rp100.000. Janganlah lupa untuk booking lebih dulu supaya tidak kekurangan tempat di lokasi yang nyaris selalu ramai ini, ya!

Itu beberapa lokasi buka bersama recommended di Jakarta yang perlu kamu rencanakan untuk datangi bersama rekan-rekan. Buka bersama dengan keluarga bisa juga kamu jadwalkan di beberapa tempat di atas.