Sangat Bermanfaat! Berikut Rekomendasi Aplikasi Konsultasi Kesehatan Mental

Sangat Bermanfaat! Berikut Rekomendasi Aplikasi Konsultasi Kesehatan Mental – Pandemik COVID- 19 cukup menyadarkan orang- orang akan bernilainya melindungi kondisi kesehatan mental. Isolasi yang berkepanjangan membuat banyak orang merasakan tekanan berlebih.

Untungnya di dalam penindakan permasalahan tersebut, ada sebagian aplikasi yang dapat menghubungkanmu dengan para psikolog. Berikut ini sebagian aplikasi psikologi yang dapat kalian buat lebih menguasai serta menenangkan diri sendiri.

Dapatkan info seru dan menarik hanya di Ngulikan.com

1. Riliv

Nama aplikasi ini dapat jadi telah kerap kalian dengar. Riliv ialah aplikasi dalam negara yang berupaya memfasilitasi kalian buat bisa bertanya dengan para psikolog yang bekerja sama dengan mereka. Di dalam aplikasi ada pula fitur- fitur yang bermanfaat buat menenangkanmu, semacam cerita buat membuat kamu gampang tertidur sampai cara- cara melaksanakan meditasi yang baik.

2. Self- help anxiety management( SAM)

Tiba dari Inggris, aplikasi ini diciptakan demi mengendalikan mereka yang gampang takut. Semacam catatan digital, kalian dapat mencatat tingkatan kecemasanmu pada aplikasi ini. Dari mari kalian bisa mengenali apa yang saja yang menyebabkanmu takut serta seberapa parah tingkatan kecemasan itu.

3. eCurhat

Ingin curhat, tetapi bimbang ingin curhat kepada siapa? Aplikasi eCurhat dapat kalian coba.

Di aplikasi ini kalian dapat mengobrol serta curhat semau hati dengan bermacam topik kepada pengguna lain. Mulai dari percintaan sampai permasalahan yang lebih parah. Yakinkan saja kala mendaftar aplikasi ini kalian memakai nama samaran supaya privasimu terpelihara ya. Yang satu ini bukan aplikasi konsultasi kesehatan mental, tetapi dapat memfasilitasi bila kalian perlu meluapkan perasaanmu.

4. OnCom

Semacam Riliv, OnCom berupaya memfasilitasi kalian buat dapat melaksanakan konsultasi psikis secara digital dengan gampang. Terdapat banyak psikolog yang bergabung serta dapat dihubungi pada aplikasi ini. Bila terdapat keresahan serta kalian memerlukan dorongan tenaga handal, namun tidak mengenali siapa yang dapat dihubungi, OnCom dapat dipakai buat menolong perihal tersebut.

5. What’ s Up?

Harapan dari aplikasi ini merupakan bisa menghasilkan upaya terbaik bagimu dalam menanggulangi permasalahan tekanan mental, kecemasan, tekanan pikiran, serta lain halnya. Buat itu, What’ s Up? hendak membagikan beberapa fitur yang bisa dipakai buat melacak kebiasaanmu tiap hari. Terdapat pula fitur yang membagikan panduan menenangkan diri.

6. MoodTools

MoodTools diketahui selaku aplikasi buat menanggulangi tekanan mental. Dapat diunduh secara free, MoodTools hendak menolong kalian mengenali keadaan mentalmu dengan membagikan fitur yang dapat mencatat perasaanmu pada dikala itu dalam wujud novel setiap hari. Catatan keseharian ini dapat kalian gunakan buat menguasai situasimu.

7. Psikologimu

Seperti Riliv serta OnCOm, Psikologimu merupakan aplikasi yang memfasilitasi kalian buat dapat bertanya dengan psikolog secara online, entah itu lewat chat ataupun video call. Fitur bonus dalam aplikasi ini hendak membagikan pengetahuan berlebih tentang permasalahan mental sehingga kalian dapat lebih mengerti apa yang sesungguhnya terjalin padamu.

Seperti itu sebagian aplikasi konsultasi kesehatan mental yang dapat kalian gunakan. Apabila kalian merasa terdapat suatu yang memencet mentalmu, segeralah gunakan aplikasi- aplikasi tersebut dan mengontak tenaga handal buat memperoleh dorongan.

By Drajad