Waktu lalu garasimedia.com Apple melaunching iPhone 6S jikalau Anda tak biasa dengan praktek Apple, Anda kemungkinan kebingungan dengan handset baru ini, sebab dilihat persis dengan iPhone 6. Tetapi tidak boleh waswas mereka berbeda, pada bagian dalam di sekurang-kurangnya.

Ada feature keras yang lebih bagus, kamera yang ditambah, casing yang semakin makin kuat, 3D Touch anyar serta selanjutnya RAM 2GB. Sepanjang tahun ‘S’ selalu bawa suatu yang anyar, iPhone 4S menambah Siri serta iPhone 5S punya sensor sidik jemari Touch ID.

Tambahan khusus di iPhone 6s terang sebagai tehnologi layar sentuh peka penekanan baru yang memiliki nama 3D Touch yang kendati sekarang cukup mempesona dan pasti jadi lebih menarik sewaktu semakin banyak program di-launching karenanya.

Akan tetapi, apa ini sesuai dengan penambahan versus teratas tahun kemarin, iPhone 6? Itu serius bergantung, iPhone 6 jauh makin murah saat ini, Galaxy S6 lebih dapat terjangkau dan terdapat banyak mobile-phone cemerlang yang lain buat diputuskan, jadi ini kemungkinan alternatif yang susah.

Biarpun terang puncaknarasi.com jika iPhone 6s yakni feature yang lebih bagus, pemilik iPhone 6 barangkali harus menanti flagship tahun depannya lantaran piranti kelihatannya lebih focus pada beberapa orang yang beli iPhone 5S.