Beberapa saat lalu keranjangmedia.com Apple melaunching iPhone 6S andaikata Anda tidak biasa dengan praktek Apple, Anda kemungkinan kebingungan dengan handset baru ini, lantaran kelihatan sama dengan iPhone 6. Namun tidak boleh panik mereka berlainan, pada bagian dalam di sekurang-kurangnya.

Ada piranti keras yang lebih bagus, kamera yang dipertingkat, casing yang semakin kuat, 3D Touch anyar serta pada akhirnya RAM 2GB. Sepanjang tahun ‘S’ selalu bawa suatu yang baru, iPhone 4S menambah Siri serta iPhone 5S miliki sensor sidik jemari Touch ID.

Tambahan inti pada iPhone 6s terang sebagai tehnologi layar sentuh peka penekanan baru namanya 3D Touch yang meskipun sekarang ini cukup menakjubkan serta tentu akan lebih menjadi menarik sewaktu bertambah banyak terapan diluncurkan sebab itu.

Tetapi, apa ini sebanding dengan penambahan vs favorit tahun yang lalu, iPhone 6? Itu serius terkait, iPhone 6 lebih murah saat ini, Galaxy S6 lebih dapat terjangkau serta terdapat banyak smartphone cerdas yang lain buat diputuskan, jadi ini barangkali alternatif yang susah.

Meskipun terang rangkamedia.com jika iPhone 6s merupakan feature yang lebih bagus, pemilik iPhone 6 barangkali harus tunggu flagship tahun depannya sebab piranti nampaknya lebih konsentrasi di beberapa orang yang beli iPhone 5S.