Beberapa lalu cerminmedia.com Apple meluncurkan iPhone 6S andaikata Anda tidak biasa dengan praktek Apple, Anda mungkin bisa kebingungan dengan handset baru ini, sebab nampak persis dengan iPhone 6. Namun tidak boleh risau mereka tidak serupa, di sisi dalam di sedikitnya.

Ada piranti keras yang lebih bagus, kamera yang dipertingkat, casing yang semakin makin kuat, 3D Touch anyar dan pada akhirnya RAM 2GB. Sepanjang tahun ‘S’ terus bawa suatu hal yang anyar, iPhone 4S menambah Siri dan iPhone 5S punya sensor sidik jemari Touch ID.

Tambahan pokok pada iPhone 6s terang sebagai tehnologi layar sentuh peka penekanan anyar yang memiliki nama 3D Touch yang walaupun sekarang ini cukup menakjubkan serta tentu akan bertambah lebih menarik waktu makin banyak program dikeluarkan karena itu.

Tetapi, apa ini seimbang dengan penambahan versus favorit tahun kemarin, iPhone 6? Itu sungguh-sungguh bergantung, iPhone 6 semakin murah saat ini, Galaxy S6 lebih dapat dijangkau dan terdapat beberapa telpon seluler cerdas yang lain untuk diputuskan, jadi ini kemungkinan opsi yang sukar.

Walaupun terang buktinarasi.com jika iPhone 6s merupakan fitur yang lebih bagus, pemilik iPhone 6 kemungkinan harus tunggu flagship tahun kedepan karena feature nampaknya lebih konsentrasi di beberapa orang yang beli iPhone 5S.