Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel - Beauty Review

Masih banyak yang beranggapan bahwa penggunaan produk moisturizer alias pelembab itu hanya berlaku untuk kalangan remaja saja. Padahal, wanita dewasa juga perlu menggunakan moisturizer untuk memelihara kondisi kesehatan kulit wajahnya lho.

Nah, secara kebetulan pada ulasan kali ini akan merekomendasikan beberapa produk moisturizer yang bagus untuk semua usia. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Lagi nyari produk moisturizer yang dapat menjaga kulit lembap sepanjang hari? Jika iya, maka Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel ini adalah jawabannya. Pasalnya, produk moisturizer yang satu ini mampu menjaga kelembapan kulit wajah selama 18 jam lho.

Tak cuma itu, berbagai kandungan di dalamya juga dapat memelihara kulit agar tetap elastis dan bersih. Bahkan, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel sudah teruji secara dermatologis sehingga nyaman dan aman digunakan untuk semua tipe kulit.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, gel ini bersifat non-comedogenic sehingga mudah meresap kedalam kulit dan tidak akan menyumbat pori-pori. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel tersedia kedalam dua ukuran varian berbeda, yakni isi 25 ml dan 50 ml.

  1. ERHA Acneact Gentle Acne Moisturizer

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa produksi sebum yang berlebihan akan membuat kulit wajah terlihat lebih kusam dan rentan terkena jerawat. Jika kamu termasuk tipe orang dengan kulit berminyak, maka ERHA Acneact Gentle Acne Moisturizer ini merupakan pilihan paling tepat.

Sebab, produk ini diformulasikan khusus untuk mencegah serta membasmi jerawat yang membandel. Tak hanya sampai disitu, bahkan ERHA Acneact Gentle Acne Moisturizer juga sudah terbukti efektif dalam melembabkan serta memperkuat fungsi skin barrier dengan maksimal.

  1. Joylab Skino’tic Moisture Gel

Joylab Skino’tic Moisture Gel diperkaya dengan kandungan lactobacillus ferment lysate dan ekstrak buah bergamot yang berfungsi untuk memperlambat penunaan dini. Masih belum habis, terdapat pula kandugan DOUBLE-HYA, kombinasi sodium hyaluronate, hingga hydrolyzed hyaluronic acid yang berguna untuk memelihara serta memberikan kelembaban pada kulit wajah secara efektif.

  1. Zoya Natural White Moisturizer Cream

Zoya yang selama ini kita kenal merupakan merk fashion Muslimah. Namun, kini perusahaan Zoya juga merilis produk pelembab yang bernama Zoya Natural White Moisturizer Cream. Produk ini dibekali dengan ekstrak cherry blossom yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata.

Disamping itu, terdapat pula kandungan bahan alami berupa grape seed oil yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta mampu melindungi kulit secara mendalam. Belum lagi tekstur cream-nya yang sangat lembut, sehingga dapat menyerap cepat kedalam kulit dan nyaman digunakan.

Tentu saja Zoya Natural White Moisturizer Cream ini ideal digunakan bagi mereka yang memiliki tipe kulit kering. Menariknya lagi, ia memiliki kandungan UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat kamu beraktivitas diluar ruangan.

  1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Produk moisturizer terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu bernama Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel. Produk pelembab dari Wardah ini tak hanya nyaman digunakan, melainkan juga halal.

Sebab sebagian besar komposisi didalamnya terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi tanpa ada campuran unsur hewani maupun alkohol. Adapun mengenai beragam manfaat Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel, yakni dapat melembabkan, mencerahkan, hingga mengatasi masalah jerawat.

By sartika