dell-xps-15-9570-spesifikasi

Setahun sesudah Dell membuat desain ulangi XPS 15 secara berarti (dimulai dari $1,273, $2,400,99 saat dites), netbook alternatif desktop yang cantik ini masih tetap mengagumkan seperti biasanya.

Tak perlu dipikir kembali untuk mereka yang mengutamakan style yang arif tetapi berani dalam netbook 15,6 inch yang sekompak kemungkinan sekalian masih tetap tawarkan elemen yang semakin kuat dibanding banyak kompetitor.

Mode XPS 15 yang diperbaharui 9510 yang dibahas di sini menambah monitor OLED opsional, processor Intel Core i7 “Tiger Lake-H” baru, dan grafis seri Nvidia GeForce RTX 3000, walau kebalikannya tetap sama dari pembongkaran besar tahun 2020.

Detail Kelas Atas Netbook Dell Type Eksklusif


Ramping, Kuat, dan Dingin

Dengan netbook sebaik ini, ada beberapa argumen untuk jaga semua sesuatunya seperti apakah ada, khususnya dari sisi desain. Mode XPS premium Dell selalu kelihatan lebih bagus dibanding netbook Windows rerata Anda, tapi saat ini karena semua tampilkan kode style yang serupa,

ada banyak mesin yang makin menarik perhatian Anda, menurut opini kami. XPS 15 ialah bagian keluarga menengah, diposisikan di antara XPS 13 13,4 inch (ada dalam varietas konvertibel konservatif atau 2-in-1) dan XPS 17 17 inci.

Ke-3 mode ini mempunyai bezel monitor yang paling tipis dan sasis ramping yang mayoritas bebas dari saluran buangan dan port. Mereka ada dalam finising exterior Platinum Silver yang diredam dengan interior hitam atau exterior Frost yang paling ceria dengan finising putih di dalamnya.

dell-xps-15-2021

Komposisi Dasar Design Penampilan Yang Eksklusif

Tutup dan sasis dibuat dari aluminium, dan dek keyboard dibuat dari serat karbon sentuhan lembut. Beberapa bahan ini memberinya XPS 15 rasa yang berkualitas, walau itu bukan netbook teringan dengan berat 4,3 pon. Netbook yang lebih gelap (khususnya Ruang Grey yang biasa dipakai oleh Apple dan banyak pembikin yang lain) dapat disebut kelihatan semakin kompeten dibanding yang warna lebih jelas, tapi sesudah memakai Frost XPS 15 sepanjang sekian hari, saya condong berpikiran itu yang lebih menawan dari 2 opsi..

Media Penyimpanan

Anda tidak dapat salah dengan salah satunya opsi warna, dan untungnya Dell sediakan mayoritas pilihan komposisi lain dengan ke-2 warna itu. Komposisi dasar menyatukan processor Intel Core i5-11400H enam-inti Angkatan kesebelas dengan memory 8GB dan solid-state drive 256GB.

Itu ialah detail yang logis untuk harga awalnya, tapi unit pembahasan kami dikonfigurasi lebih baik. Walau harga lebih mahal, ini kemungkinan sebagai lokasi yang pas untuk mayoritas konsumen, dengan chip Core i7-11800H delapan pokok, 2.3GHz (4.6GHz turbo), RAM 16GB, dan SSD 512GB.

Prosesor Computer

Unit kami menambah GPU diskrit berbentuk Nvidia GeForce RTX 3050 Ti 4GB. https://teknoinfo.id Sepintas, GPU siap bermain games yang dipadukan dengan Core i7 seri-H semestinya berkekuatan yang serius, tidak ada di beberapa kompetitor XPS 15 seperti Microsoft Surface Netbook 4.

Tetapi, dalam prakteknya, RTX 3050 Ti cukup terbatasi oleh konsumsi daya maksimal 45 watt dan bukan opsi Nvidia terbaik Anda bila Anda khususnya cari games dengan refresh tinggi pada resolusi asli. Tidak ada opsi untuk GeForce RTX 3060 atau RTX 3070 yang lebih memiliki tenaga seperti dengan XPS 17 yang lebih besar.

dell-xps-15-2020-indonesia

Penampilan Grafis Monitor

Masalah grafis bisa dipandang berasal dari 1 derajat atau yang lain dengan perawakan solid XPS 15. Sasisnya cuman memiliki ukuran 0,71 kali 13,6 kali 9,1 inch (HWD). Alienware m15, games hardcore yang sama dengan XPS 15 di barisan Dell, memiliki ukuran 0,8 kali 14,2x 10,9 inch (HWD) dan beratnya 4,65 pon. Bedanya tidak besar, tapi cukup buat menampung versus daya penuh (lebih dari 45 watt) dari GeForce RTX 3070 yang lebih mumpuni.

Saya mengatakan permasalahan grafis untuk menahan keinginan Anda bila Anda berpikiran XPS 15 bisa berperan double sebagai rig games yang serius, tapi sebetulnya dia bisa tangani sebagian besar skenario yang lain Anda kerjakan. Anda bahkan juga bisa mengonfigurasinya dengan Core i9-11900H yang menjerit, RAM 64GB,

dan penyimpanan solid-state 8TB yang luar biasa. Melakukan benar-benar mahal dan terlalu berlebih untuk sebagian besar program, tapi tetap kece untuk menyaksikan memory besar dan pilihan penyimpanan belakangan ini terbatas pada workstation mobile dibanding netbook customer arus utama.

Peroleh Versus OLED

Selainnya CPU, GPU, memory, dan penyimpanan terkini, kenaikan canggih XPS 15 yang lain untuk tahun 2021 ialah monitor OLED opsional. Tehnologi OLED bukan hal baru, dan Anda bisa membaca semuanya mengenai netbook OLED di tutorial terinci kami,

tapi sesudah memakai beberapa netbook XPS dengan pilihan monitor yang lain, saya bisa dengan tegas mengatakan jika OLED XPS 15 ialah favorite saya. Dengan resolusi 3.456 kali 2.160 pixel (Dell mengatakan 3.5K), penampilan rasio faktor 16:10 terang sebagai titik manis di antara monitor full HD (1.920-kali-1.200) dari mode monitor optimal dan dasar. keluar 4K (3.840-kali-2.400) panel IPS.

Dalam pengetesan kami, monitor OLED XPS 15 sukses tampilkan semua atau sebagian besar bentang gamut warna sRGB, Adobe RGB, dan DCI-P3. Itu tercatat dekati tingkat kecemerlangan 400 nits. Ya, itu 100 nits lebih redup dibanding pilihan full HD atau 4K, tetapi itu disertai dengan warna yang lebih memesona dan warna hitam yang lebih gelap dari tehnologi OLED; pixel hitam di monitor OLED betul-betul dimatikan dan warna gelap tidak membutuhkan banyak pencahayaan untuk memperoleh penampilan terbaiknya.

Supaya adil, ada dua kekurangan kecil pada penampilan. Pertama, memakai monitor sentuh hasilkan refleksi yang sedikit banyak dibanding yang bagus, karena engsel yang lumayan banyak memberi. (Baik pilihan monitor OLED dan 4K ialah panel sentuh yang mengkilat.) Tetapi sasis yang lain kuat,

dari keyboard yang touchpad dan kuat yang disetel secara baik sampai jahitan yang nyaris tidak kelihatan di antara dek keyboard dan penutup bawah. Kebenaran, sisi bawah bisa dilepaskan dengan longgarkan enam skrup hex yang gampang dijangkau, buka peluang kenaikan elemen DIY bila Anda tahu apakah yang Anda kerjakan.

Fenomena monitor yang lain ialah bila Anda ingin mengkalibrasi warna atau sesuaikan penataan penampilan, yang perlu untuk panel OLED, Dell secara memusingkan tawarkan kurang dari 3 utilitas prainstal namanya sama—Dell Cinema Guide, Dell CinemaColor, dan Dell Premier Color. Dua yang paling akhir untuk sesuaikan penataan monitor. Yang pertama sebetulnya tidak ada hubungan dengan monitor, dan sebetulnya tidak lakukan apa-apa—ini ialah tersisa dari kerja sama dengan Reelgood.com yang usai awalnya tahun ini. Program penataan monitor tunggal yang bisa dideteksi dengan jelas lebih gampang, dan pilihan khusus XPS 15 yang terpadu ke Penataan Windows semakin lebih baik.

Adaptor USB-C Terhitung

Design ulangi XPS 15 yang berarti tahun kemarin menyaksikan pengurangan besar dengan jumlah dan macam port input/output, walau ini tidak selamanya jelek bila Anda mempunyai keperluan periferal yang terbatas dan menghargakan pinggir yang lebih ramping yang bisa saja oleh antar-muka yang lebih sedikit. Selainnya slots kartu SD dan jack earphone,

salah satu jaringan fisik ialah tiga port USB-C: Dua di samping kiri ialah port Thunderbolt 4, dengan connector USB 3.2 Tipe-C saja di samping kanan. Semua tawarkan support monitor DisplayPort dan bisa dipakai untuk isi daya netbook. Dell sediakan adaptor USB-C-ke-USB-A dan USB-C-ke-HDMI dalam kotak, sentuhan yang bagus.

By Drajad