Rekomendasi 7 Hijab Segi Empat Meccanism By Zaskia Adya Mecca Terbaik Terbaru 2021 

main image

Seiring makin pesatnya perkembangan hijab fashion di Indonesia dan makin meningkatnya minat wanita muslimah untuk berhijab, para desainer muslimah juga bersaing untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan mengembangkan kreatifitas mereka dalam membuat hijab dan juga baju muslimah yang fashionable. Kira-kira brand hijab apa yang paling populer di Indonesia dan wajib dimilik? 

Meccanism merupakan brand hijab besutan selebriti hijabers cantik Zaskia Adya Mecca bersama Tasya Nur Medina, kakaknya. Dalam mengelola bisnis keluarga ini, Zaskia Mecca berperan sebagai desainer, sementara kakaknya Tasya berperan sebagai direktur operasional yang menangani proses logistic. 

Selain hijab, Meccanism juga menyediakan beragam fashion muslimah seperti dress, mukena, pants, hingga inner ciput. Varian hijab yang dijualnya juga bermacam-macam, mulai dari pashmina hingga hijab instan. Meccanism memasarkan produknya secara online di Instagram @meccanismbyzaskiamecca dan offline di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Namun, jika kamu sedang mencari hijab segiempat dari Meccanism, berikut dibawah ini rekomendasi 7 produknya yang terbaik terbaru 2021 :

  • Meccanism – Scraf Voal Maya Purple Hijab Jilbab Segi Empat By Zaskia Mecca Meccanism

Scraf Voal Maya Purple dari Meccanism merupakan hijab segi empat yang memadukan motif abstrak dan pilihan warna vibrant. Hijab berukuran 115 x 115 cm ini terbuat dari bahan katun voil. Kisaran harga hijab Meccanism ini mulai dari Rp. 250.000. 

  • Meccanism – Scarf Voal Plain Milo

Scarf Voal Plain Milo dari Meccanism ini merupakan hijab segi empat yang mudah diatur karena terbuat dari bahan voal. Hijab berukuran 115 x 115 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 129.900. Cara perawatan hijab Meccanism ini dapat dicuci dengan mesin cuci, dan untuk menyetrikanya gunakan suhu low. 

  • Meccanism – Scarf Voal Root

Scarf Voal Root ini merupakan hijab segiempat yang juga mudah diatur karena terbuat dari bahan voal. Hijab Meccanism yang dibandrol dengan harga Rp. 250.000 ini berukuran 115 x 115 cm. Cara merawat hijab Meccanism ini juga bisa dicuci dengan mesin cuci, dan gunakan suhu low untuk menyetrika. 

  • Meccanism – Amitha Hijab Hitam

Amitha Hijab Hitam ini merupakan hijab segi empat instan yang sudah dijahit bagian lehernya. Detail ukurannya sebagai berikut : lingkar muka 52 cm, panjang depan 95 cm, dan panjang belakang 99 cm. Hijab instan Meccanism ini terbuat dari bahan diamond crepe. Hijab ini bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Kisaran harga hijab Meccanism ini mulai dari Rp. 100.000. 

  • Meccanism – Amitha Hijab Beige

Amitha Hijab Beige dari Meccanism juga merupakan hijab segi empat yang bagian lehernya sudah dijahit. Detail ukuran hijab ini sebagai berikut : lingkar muka 52 cm, panjang depan 95 cm, dan panjang belakang 99 cm. Hijab dari bahan diamond crepe ini bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Kisaran harga hijab Meccanism ini mulai dari Rp. 100.000. 

  • Meccanism – Scarf Voal Plain Hitam

Scarf Voal Plain Hitam dari Meccanism ini merupakan hijab segi empat yang mudah diatur karena terbuat dari bahan voal. Hijab Meccanism berukuran 115 x 115 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 129.000. Untuk perawatannya, hijab ini bisa dicuci dengan mesin cuci. Untuk menyetrikanya, gunakan suhu low. 

  • Meccanism – Shawl Najja

Shawl Najja merupakan pashmina ceruti persegi panjang dari Meccanism. Pashmina Meccanism ini memiliki lebar 177 cm dan lebar 73 cm. Cara perawatan hijab dari bahan ceruti ini bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Kisaran harga pashmina ceruti dari Meccanism ini mulai dari Rp. 85.000.