main image

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kualitas tidur kamu. Kamu bisa memulainya dari pemilihan spring bed yang empuk dan nyaman. Dilanjutkan dengan memilih merek sprei terbaik yang bagus, lembut, dan aman. Terakhir, pemilihan bantal dan guling yang tepat. 

Soal memilih sprei memang tidak boleh sembarangan. Terkadang ada sebuah produk sprei yang mengandung bahan kurang bagus yang membuat kamu alergi. Sehingga, kamu harus benar – benar cermat dalam melihat kualitas bahan dan harga yang ditawarkan. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 3 merk sprei terbaik yang bagus, lembut, dan adem yang ada di Indonesia, diantaranya yaitu : 

  • My Love

Merk sprei My Love adalah merk sprei lokal yang memiliki kualitas sangat baik. Kualitasnya tidak kalah dengan merk sprei impor dengan harga yang bisa dibilang murah. Selain itu, sprei My Love pun memiliki beberapa ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Menggunakan bahan yang terbuat dari kain yang halus dan lembut. Selain itu, sprei My Love juga bisa kamu gunakan untuk kado pernikahan, ulang tahun, maupun untuk buah tangan. Karena kombinasi warnanya yang membuat sprei My Love ini terkesan mewah. 

  • Lady Rose

Lady Rose adalah merk sprei Indonesia lainnya yang memiliki kualitas diatas rata – rata. Sprei Lady Rose tersedia dalam berbagai macam varian, mulai dari sprei polos hingga sprei motif. Bahan yang digunakannya memiliki kerapatan anyaman 900 benang per 10 x 10 cm. 

Tidak terasa panas meski suhu ruangan kamu sangat panas. Lembut dan juga tidak menyebabkan alergi atau rasa gatal di kulit. Dari segi harga, sprei Lady Rose ini pun murah. Hadir dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan kamu. 

  • Sweet Home

Merk sprei Sweet Home ini menjadi favorit bagi anak – anak. Pasalnya, kebanyakan motif yang ditawarkan merk sprei katun Jepang ini adalah motif anak – anak dengan warna yang nyentrik. Kelembutannya akan membuat tidur kamu terasa semakin nyenyak dan nyaman. 

Alasan lain kenapa harus memilih sprei Sweet Home ini adalah karena harganya yang tidak terlalu tinggi. Dari segi ketahanan warnanya memang bisa dibilang cukup unggul. Kurang lebih 1 tahun penggunaan warna sprei Lady Rose ini tidak kusam maupun luntur. 

By sartika