Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung, Anda Bisa Melakukan Kegiatan Seru

Pada sela rutinitas, terkadang kita membutuhkan yang namanya liburan. Paket tour Belitung bisa menjadi alternatif bagi Anda yang hendak mengisi liburan dan mendapatkan kegiatan seru.

Belitung, sebuah kabupaten yang terkenal karena fiIm Laskar Pelangi. Sepotong keindahan Belitung tersorot dalam beberapa adegan dalam box office tersebut.

Pasir putih, kemudian batu karang yang kokoh seakan siap memberikan kesegaran pada pikiran Anda setelah secara terus-terusan memikirkan masalah pekerjaan.

Keindahan Belitung meliputi pantai pasir putih, danau, bukit, gunung, dan tentu saja Anda bisa melakukan napak tilas ke SD yang digunakan untuk tempat pengambilan gambar Laskar Pelangi.

Tempat-tempat wisata itu bisa Anda kunjungi dengan paket tour Belitung Tanpa Hotel. Jadi biaya akan lebih hemat. Kami akan memberikan beberapa alternatif untuk kegiatan seru selama Anda di Belitung.

Kegiatan Seru dengan Paket Tour di Belitung

Liburan, tidak harus selalu memikirkan tempat menginap seperti hotel, losmen, dan tempat menginap lainnya. Anda bisa melakukan liburan dengan kembali bersatu dengan alam dengan cara tidur pakai tenda.

Bermacam kegiatan seru untuk mengisi liburan Anda selama di Belitung siap menunggu anda. Nah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa Anda lakukan selama di Belitung:

1. Trekking

Selain terkenal karena pantai pasir putih, ternyata Anda bisa juga melakukan trekking selama berada di Belitung. Aktivitas ini bisa Anda lakukan pada Open Pit.

Open Pit sendiri adalah tempat wisata yang muncul karena telah selesainya masa penambangan. Jadi Open Pit dulunya adalah tempat aktivitas tambang timah dilakukan.

Selama berada di sini, Anda bisa trekking dengan berjalan pada sekitar area bekas tambang yang sekarang sudah berbentuk cekungan dalam berisi air, dan tampak seperti danau kecil.

Open Pit, bisa memberikan Anda wawasan mengenai sejarah tambang di Belitung, dan ada juga gua di sekiar tempat ini, dan dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Itinerary Open Pit bisa Anda dapatkan ketika memesan Paket Wisata Belitung kepada travel Belitung.

2. Berkemah

Pinggir pantai, dan saat malam merupakan sebuah kombinasi suasana yang menenangkan. Apalagi menyambut pagi dengan suara deburan ombak, serta hembusan angin laut.

Belitung menawarkan salah satu pantainya untuk menjadi destinasi bagi Anda yang suka kegiatan berkemah. Yakni ada di Pantai Capoon. Siapkan kayu bakar, dan makanan, maka perkemahan Anda akan menyenangkan.

3. Kunjungan Napak Tilas

FiIm Laskar Pelangi yang tenar, membuat nama penulis ceritanya, Andrea Hirata juga ikut terangkat. Setelah fiImnya tersebar ke mana-mana. Andrea membuat Museum Kata.

Museum Kata sendiri, memiliki koleksi seputar literasi. Bukan hanya karangan dari Andrea Hirata saja. Namun dari penulis-penulis lokal serta orang-orang yang ingin berkontribusi dalam melengkapi koleksi Museum Kata.

Setelah dari Museum Kata, Anda bisa langsung menuju ke SD Laskar Pelangi. Sambil melihat keadaan SD, dan mengabadikan beberapa momen di sana. 

Napak tilas ini dapat menjadi ide untuk kegiatan Anda dengan menggunakan Paket Tour Belitung Tanpa Hotel. Tentu akan sangat menyenangkan berjalan-jalan sambil mempelajari sejarah.

Semua kegiatan seru yang bisa Anda lakukan di Belitung ini, bisa Anda dapatkan dengan mendaftarkan diri ke Paket Tour Belitung yang disediakan sejumlah penyedia jasa perjalanan.

Perjalanan tour ini akan membawa Anda kepada sebuah pengalaman baru. Tentang sebuah daerah yang memiliki keindahan alam serta terbalut dengan kisah perjuangan yang berakhir dengan indah.

Penutup
Anda bisa mengunjungi semua tempat tersebut dengan mengambil Paket Wisata Belitung yang ditawarkan oleh penyedia perjalanan resmi seperti Belitung Supertrip, Belitung Travelago, dan Escape Belitung Tour.


Keyword: Paket tour Belitung
Deskripsi: Melarikan diri dari rutinitas, adalah sebuah cara untuk kembali menyegarkan pikiran. Anda bisa menuju ke Belitung, dan mengambil paket tour Belitung untuk menjalankan kegiatan-kegiatan seru.