Rangking baru ini datang dari salah satunya website pembahasan selingan paling besar di Jepang, Filmarks, yang minta beberapa pembacanya untuk memberikan rangking anime terbaik dari musim musim dingin 2022 yang barusan usai. Tidaklah heran, gempuran pada musim paling akhir Titan Not-Quite keluar di pucuk rangking, tapi tersisa dari 10 paling atas tampilkan beberapa hasil yang tidak tersangka. Humor pada tempat kerja Netflix dan Sanrio, Aggetsuko, ada di posisi ke-2 , melampaui Shonen Mega-Hits seperti Jojo’s Aneh Adventure, yang ada di posisi ke-3 , dan Demon Slayer: Kimetsu no musim ke-2 Yaiba, yang ada di rangking ke-5 ada di belakang fantasi riwayat studio sains studio Sari The Heike Story. Jelobak musim ini, rom-com cos-com cosplay yang fokus pada cosplay My Dress-Up Darling, tiba pada tempat ke-7 , pas di muka hit besar studio yang lain untuk musim ini, seragam pelaut Akebi. Rangking itu tidak ditetapkan oleh reputasi atau rangking, tapi dengan seri mana mempunyai score pembahasan rata -rata paling tinggi dari pemakai film.

Preingkat anime di Jepang Attack on Titan, Jojo’s Bizarre Adventure

Rangking selengkapnya ialah seperti berikut:
Attack on Titan: The Final Season – Part 2
Aggretsuko
Jojo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean
The Heike Story
Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba (Pertunjukan District Arc)
Teasing Master Takagi San Season 3
My Dress-Up Darling
Akebi’s Sailor Uniform
The Orbital Children
Police in a Pod

Attack on Titan: Musim paling akhir – Sisi 2 tidak disangsikan kembali ialah atraksi yang paling hyped -up pada musim dingin musim dingin 2022. Keinginan untuk adegan pertama seri ini tinggi sekali hingga dengan singkat turunkan service streaming anime Crunchyroll, sebagai server perusahaan di mana kerepotan oleh banyaknya orang yang usaha melihat adegan baru selekasnya sesudah ada. Sementara musim paling akhir – Sisi 2 awalannya dipropagandakan sebagai akhirnya seri, musim usai dengan beberapa bab berharga narasi dari manga asli yang masih ada untuk menyesuaikan. Studio animasi Mappa, yang menggantikan produksi seri dari Wit Studio sesudah penuntasan musim 3, tindak lanjuti final musim dengan umumkan jika musim paling akhir – Sisi 3 sedang dibuat. Pada akhirnya (kemungkinan) dari seri ini direncanakan tampil sekitaran tahun 2023.

Selainnya minta beberapa pemakainya untuk memberikan rangking pada atraksi terbaik musim kemarin, Filmarks baru -baru ini minta beberapa pembacanya untuk memberikan rangking paling anti -anti -anti -anti -anti -anti -anti musim baru, yang memata -matai keluarga dimenangi dengan margin yang signifikan. Anime baru ini dibuat oleh ke-2 nya Wit Studio dan Cloverworks dan didasari pada manga nominasi Eisner Award Eisner dari nama yang serupa.

Banyak anime yang disebut awalnya, terhitung Attack on Titan, Demon Slayer dan Spy X Famili, ada untuk streaming di Crunchyroll. Penjelajahan aneh Jojo: Samudra Stone dan Aggretsuko ke-2 nya ada untuk streaming di Netflix.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail