Sebelum membahas lebih jauh kita mengenal perusahaan Levi’s dulu yuk. Siapa sih yang tak kenal dengan brand Levi’s yang telah banyak memproduksi celana jeans yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Celana jeans dari brand levi’s ini sudah booming di dunia dan juga di Indonesia sejak tahun 1980 an dan masih banyak digemari hingga sekarang. Celana jeans merek Levi’s masih menjadi tren di Indonesia dan banyak digunakan oleh banyak masyarakat Indonesai dari segala umur mulai dari tua hingga muda, pria dan wanita sangat banyak yang meminatinya.  Bahkan banyak yang sampai saat ini masih mengoleksinya dengan berbagai model.

perusahaan levi’s atau Levi Strauss & Co adalah sebuah perusahaan produsen pakaian asal Amerika Serikat yang telah didirikan sejak tahun 1853 oleh seorang entrepeneur bernama Levi Strauss. Perusahaan ini bersifat internasional yang memiliki tiga lokasi markas yaitu di San Francisco, di Kota Brusel, dan di Singapura. Perusahaan Levi’s ini telah memiliki karyawan sebanyak 8.850 orang karyawan. 

Namun saat ini Levi’s meluncurkan produk barunya yang bikin orang terkaget kaget karena lumayan jauh dari dunia fashion yaitu telepon genggam levi’s. Telepon genggam levi’s ini adalah sebuah seri telepon genggam yang diluncurkan oleh perusahaan fashion Levi’s di Eropa pada September 2007. Levi’s meluncurkan produk barunya ini dengan target pasar yaitu kaum muda yang ingin terhubung dengan sesama, ingin mendengarkan dan menikmati musik, ingin bertukar gambar atau foto, dan juga video dimanapun mereka sedang berada. Fitur yang diberikan mirip dengan standar seperti telepon genggam milik fashion lainnya, yaitu memiliki kamera dengan kapasitas 2 megapixel dan MP3 player untuk memutar musik. Namun  sebagai salah satu aksesoris fashion anak muda, telepon genggam dari Levi’s ini dilengkapi dengan rantai yang bisa dikaitkan ke jelas yang mereka pakai atau tas mereka.

telepon genggam levi’s ini memiliki spesifikasi seperti Customisasi 1 graphic theme, 8 embedded ringtones, 7 wallpapers, Musik MP3 Player, FM Radio, Memori 64MB dan Memori tambahan hingga 2 GB (Micro SD), Foto dan Video 262 000 colours TFT, screen 220 x 176 pixels, 1.8″ pixels, 2 megapixels kamera dengan flash dan zoom (x4), Video player dan recorder (MPEG4/H.263), Konektivitas stereo bluetooth, USB 2.0, Built-in Modem, pesan SMS / MMS, Format berkas JPEG / GIF/ BMP, Format suaraMP3 / WAV / MIDI, E-mail client, serta lain-lain Phonebook yaitu 300 contacts, Handsfree, 3 game-rap 821, kalkulator, agenda, kalender, alarm, currency converter, stopwatch, waktu dunia, perekam suara.

Karakteristik utama dari telepon genggam dari Levi’s ini adalah memiliki ukuran 96 x 55 x 11 mm, Berat 98g, Volume 58cc, waktu bicara hingga 3H30, Waktu stand by: sampai 200 H. Menggunakan Baterai Li-Ion 780 mAh, Triband.  Dengan aarakteristik teknis SAR (W/kg) 0,722, WAP 2.0, GPRS, JAVA MIDP 2.0

Desain  Telepon genggam hasil luncuran Levi’s ini  dirancang oleh rumah desain dari Prancis, Modelabs, yang mana merupakan perusahaan yang juga mendesain telepon yang telah diproduksi lebih dulu yaitu telepon Hummer dan beberapa telepon genggam yang lain. Telepon ini memiliki pilihan beberapa warna yang yaitu coklat tembaga, perak metalik, hitam, dan ada juga edisi shiny silver dan shiny sand yang dilengkapi dengan kaca yang membuatnya tampak lebih elegan.