Pembuatan Situs Web – Nama Domain dan Akun Hosting Cukup Dijelaskan

Anda tidak akan terlalu lama mempelajari pembuatan situs web sebelum Anda menemukan bahwa ada dua hal yang HARUS Anda miliki – Nama Domain dan Akun Hosting. Jika Anda seperti saya, ini akan terdengar sangat, sangat menakutkan. Terlalu teknisi…

Tetapi tidak perlu panik – jujur!

Cara terbaik untuk menaklukkan rasa takut adalah melalui PENGETAHUAN. Sangat penting bagi Anda untuk menaklukkan ketakutan Anda terhadap web. Website Anda akan menjadi darah kehidupan bisnis online Anda. Anda tidak dapat menjalankan bisnis dengan perasaan gugup tentang cara kerjanya.

Anda akan menaklukkan ketakutan ini dengan mempelajari, secara sederhana, apa sebenarnya Nama Domain dan Akun Hosting.

Jadi, izinkan saya menjelaskan:

1. Nama Domain – Ini hanyalah alamat situs web Anda. Di mana situs web Anda dapat ditemukan di Web.

Anda perlu membeli Nama Domain. Perusahaan yang menjual Nama Domain disebut Pencatat. Ini akan dikenakan biaya sekitar. $10 per tahun.

Penting bagi Anda untuk memahami bahwa $10 ini hanya memberi Anda hak untuk menggunakan Nama Domain yang telah Anda pilih – itu tidak membelikan Anda sebuah situs web. Situs web Anda harus dibuat secara terpisah.

2. Akun Hosting – Saat Anda membuat situs web, Anda tidak dapat mengirim (mengunggah) ke Web dari komputer Anda sendiri karena itu tidak akan cukup kuat. Pertama-tama Anda harus mengunggahnya ke Hosting Co. yang memiliki server yang sangat kuat – mereka kemudian meneruskan situs web Anda ke web untuk Anda.

Perusahaan Hosting akan menagih Anda sekitar $10 per bulan untuk layanan ini.

Jadi, di sinilah serunya – Anda sekarang siap untuk menjalankan dan menjalankan situs web Anda!