Mengapa Hotel Membutuhkan Pemasaran Media Sosial Melalui Facebook

Saat ini, jaringan media sosial telah menjadi cara yang efektif untuk memasarkan bisnis Anda dengan cara yang paling ampuh. Bagi para pelaku bisnis perhotelan, ini merupakan anugerah. Pasalnya, situs jejaring sosial populer ini banyak diminati kalangan muda dan pecinta wisata paruh baya yang bisa menjadi calon tamu Anda.

Banyak orang saat ini lebih percaya pada kehadiran sosial sebuah hotel daripada apa yang dikatakan situs web hotel. Wisatawan dan Pemesan hotel mulai mempercayai merek dengan menganalisis kehadiran media sosial mereka dalam hal suka, penggemar, dan umpan balik tamu sebelumnya.

Ada banyak cara di mana hotel besar dan kecil dapat melibatkan konsumen melalui media sosial.

Ini mungkin berbeda karena yang penting adalah pendekatan yang tepat untuk media sosial. Banyak metode berbeda juga diterapkan untuk membangun merek dan pemasaran online dan menggunakan Facebook adalah salah satunya.

Pemasaran media sosial dengan cepat menjadi cara paling sukses untuk menghasilkan pendapatan online karena ada lebih dari 5 juta pengguna Facebook di seluruh dunia. Facebook adalah tempat di mana pelanggan maksimum (terutama pembeli anak-anak) dapat ditargetkan. Hotel yang mengecualikan platform pemasaran media sosial zaman baru ini dari strategi SMO Hotel mereka sering kali kehilangan peluang yang signifikan.

Banyak pelaku bisnis perhotelan yang memahami pentingnya internet mulai menggunakan Facebook untuk mempromosikan hotel dan layanan mereka karena potensi jangkauannya. Di pasar yang kompeten, penting bagi pengusaha untuk mencurahkan waktu mereka untuk pekerjaan promosi dan mengetahui prospek dan pesaing mereka.

Dengan mesin pencari seperti Google memperketat cengkeraman mereka pada usaha kecil dengan membuatnya lebih sulit untuk muncul di hasil pencarian bahkan setelah menggunakan frase ekor panjang, Facebook memiliki fitur penerima manfaat untuk usaha kecil untuk membangun kampanye mereka untuk promosi online.

Dengan jumlah pengguna yang terus bertambah, platform media sosial seperti Twitter, Facebook dan foursquare dll diharapkan menjadi Google baru abad ini. Bahkan bisnis kecil dapat mempertahankan tamu mereka dan meningkatkan penjualan mereka dengan menggunakan kekuatan untuk memposting konten, penawaran, dan diskon mereka di platform favorit tamu mereka.

Untuk memanfaatkan keuntungan pemasaran hotel online melalui Facebook, Anda harus terlebih dahulu membuat halaman penggemar untuk hotel atau restoran Anda. Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luaxs, cara promosi di instagram menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi. Halaman penggemar tidak memiliki batasan dalam hal jumlah dan statistik penawaran untuk aktivitas orang-orang yang menyukai/menyukai halaman Anda.

Sebelum mulai mempromosikan properti Anda melalui Facebook; Anda harus menyadari tujuan utama apakah itu untuk mengembangkan pembangunan merek untuk hotel Anda, atau untuk mengumpulkan lebih banyak prospek atau untuk meningkatkan perdagangan web atau untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Setelah Anda jelas dengan tujuan Anda, Anda akan menyadari kekuatan promosi media sosial dan betapa menjanjikannya mereka untuk mempromosikan bisnis Anda. Ini juga dapat menjadi sumber lalu lintas terbaik ke situs web dan blog Anda.