Pantai Anyer, obyek wisata terpopuler andalan Banten

Halo sobat zona traveller Tepi laut Anyer menjadi destinasi darmawisata yang banyak dikunjungi travelers. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta membuat aksesnya gampang dijangkau serta ekonomis pula! Pasir putih dan aliran yang lumayan berkawan membuat turis dapat melaksanakan banyak perihal. Nah kali ini, Pegipegi ingin mengajakmu ke Tepi laut Anyer, tepi laut yang kabarnya jadi obyek darmawisata terpopuler di Provinsi Banten

Posisi Tepi laut ANYER

Dilansir dari sumber zona traveller Tepi laut Anyer terdapat di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serbu, Provinsi Banten ataupun berjarak dekat 160 kilometer dari Jakarta. Dengan berkendara, kurang lebih dibutuhkan durasi 2, 5 jam, dengan memo jika situasi jalur tidak macet ya travelers. Jika pengin kilat hingga, kalian dapat mengemudikan mobil dengan arah Cilegon ataupun Pandeglang sebab jalurnya lebih dekat.

Ataupun, kalian dapat ambil rute tol Jakarta– Merak. Dikala pergi pintu tol Cilegon Barat, arahkan alat transportasi mengarah ke arah Anyer, bukannya ke Merak. Dari situ, kalian dapat lalu maju lurus sampai hingga ke Tepi laut Anyer. Karcis masuk ke Tepi laut Anyer dikala ini merupakan Rp5. 000* per orang, dengan Rp50. 000* buat parkir mobil serta Rp25. 000* buat motor.

Sarana YANG Lumayan Komplit DI Tepi laut ANYER

Gunung Krakatau, menara api berumur memiliki di Cikoneng, pasir putih halus, semilir angin dari tepi laut, lautan biru yang besar, dan pepohonan hijau jadi perhiasan yang dapat dinikmati dikala mendatangi Tepi laut Anyer. Sebab ombaknya lumayan hening, travelers bisa melaksanakan banyak perihal, semacam berenang, diving, snorkeling, naik speedboat, parasailing, membuat arca pasir, jetski, banana boat, ataupun mempelajari alam di dekat tepi laut. Amat mengasyikkan.

Jika mau lebih dekat dengan alam, kalian pula dapat membuat tenda di dekat tepi laut. Tentu asyik sebab kalian dapat menyambut sunrise dan sunset di dekat tepi laut itu. Tidak butuh mengusutkan sarana, sebab Tepi laut Anyer merupakan salah satu obyek darmawisata dengan sarana yang lumayan telah komplit. Saung- saung berbanjar, tempat parkir besar buat menampung alat transportasi turis, playing ground nama lain tempat main buat kanak- kanak, kolam renang, camping spot atau tempat spesial buat berkemah sedia dipakai.

Bermacam data yang memudahkan para turis Tepi laut Anyer pula terdapat, semacam; pusat data pariwisata, guide, pengawal tepi laut yang bawa rasa nyaman pada turis di situ. Kalau kalian dari luar kota serta sedang belum sedemikian itu memahami Tepi laut Anyer, pelayanan seseorang guide hendak amat menolong kamu, membuat liburan jadi lebih asyik. Buat kalian yang hendak hobi berolahraga laut, tidak butuh bawa seluruh perlengkapan dari rumah sebab di Tepi laut Anyer ada tempat penyewaan yang lumayan komplit. Alat diving dan snorkeling, perahu, sepeda, speedboat, banana boat, serta beberapa sarana lain yang bisa kalian carter dengan harga bermacam- macam.

Semacam tempat darmawisata yang lain, di Tepi laut Anyer juga ada toko cenderamata tempat dijualnya bermacam berbagai olahan khas laut bagus berbentuk santapan, kerajinan atau baju baju berjudul Tepi laut Anyer. Yang tidak tertinggal pasti saja warung- warung yang menyuguhkan kuliner seafood serta santapan lokal. Tipsnya tanyakan dahulu harga tiap- tiap menu betul supaya tidak shock saat melunasi sebab dapat jadi biayanya naik berkali bekuk.

PANTAI- PANTAI Menawan DI ANYER

Travelers, nyatanya Tepi laut Anyer memiliki sebagian tepi laut menawan loh. Mayoritas orang tahunya cuma satu tempat namun disitu terdapat banyak opsi tepi laut dengan karakteristik tiap- tiap. Pemberian julukan ini didasarkan pada tempat serta ciri yang dipunyai. Tetapi seluruhnya sedang dalam satu garis tepi laut ialah Tepi laut Anyer, alhasil gampang diakses.

Awal merupakan Tepi laut Sambolo. Tepi laut ini sesuai amat sangat untuk keluarga sebab kamu bisa berenang serta berselancar tanpa rasa khawatir. Disebelahnya ada Tepi laut Marbella. Dipanggil begitu sebab disitu ada Penginapan Marbella yang lokasinya pas di pinggir tepi laut. Keadaannya lumayan bersih serta banyak nampak saung- saung yang dapat digunakan buat berlindung dikala cuaca lagi amat.

Tepi laut Cibeureum pula jadi satu dari demikian banyak tepi laut di Anyer. Tegaknya tumbuhan kelapa yang berkembang disekitar tepi laut jadi karakteristik khas tepi laut ini. Tidak membingungkan jika tepi laut ini nampak klasik serta sesuai buat bersantai. Terdapat pula Tepi laut Marina yang prasarananya lebih komplit dibandingkan Tepi laut Sambolo. Di mari ada paviliun dan resorts yang dapat diseleksi buat menginap apabila mau bermukim lebih lama.

Jika pantai- pantai di atas belum lumayan, kalian dapat berangkat ke Tepi laut Pasir Putih Florida. Buat masuk ke tepi laut ini, travelers dikenai bayaran Rp10. 000* per orang. Pasir putih yang halus jadi karakteristik khas Tepi laut Duwet. Keadaannya sedang natural semacam belum terjamah orang, sedikit berlainan dengan Tepi laut Anyer yang lain. Angin yang bertiup halus dan pemandangan tepi laut yang menyejukan mata, membuat banyak orang terpikat tiba ke Tepi laut Duwet.

Terdapat pula Tepi laut Karang Berlubang dengan kehadiran karang berdimensi lumayan besar yang memiliki lubang yang tercipta dengan cara natural dan Tepi laut Karang Suraga yang banyak ditumbuhi tumbuhan rimbun disekitarnya alhasil terasa sedemikian itu adem. Bagaimana travelers? Terpikat liburan ke Tepi laut Anyer? Membujuk dan keluargamu supaya liburanmu kian asyik, travelers!