Tunangan sebagai langkah awal dalam menyulam hubungan ke arah yang lebih serius. Biasanya tunangan dituruti dengan tukar cincin sebelum menjelang hari pernikahan.

Panduan Irit Melangsungkan Acara Tunangan, tetapi Terkesan

Acara ini dilihat penting karena ke-2 faksi akan bertemu untuk sama menjaga kesetiaan nanti.

Walau penting, tapi kita harus memutar otak agar dapat menghemat pengeluaran karena tetap ada acara pernikahan yang hendak boroskan pengeluaran dana.

Nah di sini penulis akan memberikan tutorial agar kamu tetap hemat saat mengadakan acara tunangan tapi dilihat masih berkesan. Berikut 5 Tutorial Hemat Mengadakan Acara Tunangan Tapi Berkesan! Saat sebelum lanjut sebaiknya anda menyaksikan arti inisial cincin emas dari The Palace.

  1. Dekorasi dan dokumentasi beri pada orang terdekat

Mendokumenkan dokumentasi dan memampangkan dekorasi saat tunangan penting. Tapi, kamu tidak perlu terlampau berlebihan dengan dekorasi yang ramai dan sewa service fotografer handal karena itu akan ambil kantong kantong mu.

Yaps, jalan keluarnya beri panitia dekorasi dan dokumentasinya ke rekanan atau saudara karena mereka akan senang membantu.

  1. Buat dekorasi yang bisa dipakai untuk acara nantinya

Nah, selanjutnya ada trik kembali nih dalam hal dekorasi agar menghemat pengeluaran, selain baru saja di atas disebutkan tak perlu terlampau berlebihan, kamu harus dapat gunakan supaya dekorasi tidak kebuang percuma. Misalnya membuat dekorasi yang bisa dipakai untuk photo booth di hari resepsimu nantinya.

  1. Hanya mengundang teman dekat dan keluarga saja

Selain kedua tutorial di atas, pada acara tunanganmu diupayakan agar cukup mengundang teman dekat dan keluarga saja. Karena itu logikanya semakin menyusut orang yang tiba, karena itu terasa khusyuk gelaran acaranya.

  1. Foto tunangan bisa dipakai untuk foto prewed nantinya

Selanjutnya, kamu harus punya ide segala hal yang telah dilaksanakan ketika tunangan bisa dipakai untuk acara nantinya hehehe.

Foto yang diambil saat tunangan, berpembawaanlah secara baik agar foto-fotomu nantinya bisa dipakai untuk jadi foto prewed.

Sumpah, trik itu jika dikerjakan benar-benar menggunting bujet pengeluaran, sudah gunakan rekanan atau saudara yang mendokumentasikan dipertambah fotomu bisa dipakai untuk prewed nantinya.

  1. Tak perlu surprise beli kebaya terbatas, cukup pakai kebaya yang ada saja

Nah yang terakhir, Saat tunangan biasanya calon pengantin wanita akan gunakan baju kebaya. Ada tips-nya kembali nih untuk menggunting pengeluaran.

Kamu bisa gunakan kebaya tersisa ibumu (jika tetap ada). Selain hemat, kamu akan mendapat beberapa kesan yang classic.

Jika kebaya ibumu tidak ada, opsi lainnya, kamu bisa membeli setel kebaya dengan desain sederhana agar memperoleh biaya yang bisa dicapai. Nah selain itu, peranannya kamu bisa mengenakannya kembali deh untuk acara kondangan atau acara khusus lainnya.

Nah itu guys, tutorial agar biaya tunanganmu dapat lebih dicapai.

Begitu, semoga bermanfaat!