Model Cincin Tunangan yang Elegan

Bingung memilih desain cincin tunangan emas? The Palace Jeweler bisa memberikan Anda rekomendasi yang tepat. Mengenakan cincin tunangan sebagai bentuk ikatan tentu keinginan hampir semua orang. Oleh karena itu, Anda harus memilih desain serta bahan terbaik bagi Anda dan pasangan. 

 

Rekomendasi Model Cincin Tunangan

Model Cincin Tunangan yang Elegan

Sederhana atau glamor, pemilihan cincin tunangan biasanya juga ditentukan oleh karakter masing-masing pasangan. Melalui website Anda bisa mendapatkan referensi yang tepat seperti berikut ini. 

 

Tampil Elegan dan Sederhana dengan Alpha

 

Pasangan yang ingin tampil sederhana namun elegan maka Alpha adalah rekomendasi yang tepat. Hal ini karena Alpha menggunakan emas putih berkilau dengan sebuah berlian pada bagian mata cincin. 

 

Emas putih sendiri merupakan alternatif bagi Anda yang tak ingin menggunakan emas kuning yang lebih umum. Untuk materialnya sendiri, Alpha mengandung 0,23 karat dengan kisaran Rp 16.320.000

 

Desain Menarik Ala Benita

 

Bagi Anda yang ingin mengenakan desain menarik dan unik, maka Benita patut menjadi pilihan untuk cincin tunangan emas. Lekukan pada bagian mata cincin menyajikan desain yang unik namun tetap menawan. Benita sendiri berbahan dasar emas putih yang juga memberi kesan mewah dengan kilaunya. 

 

Minimalis dan Unik dengan Encordia

 

Berikutnya ada Encordia, pilihan model cincin tunangan yang cukup unik dan minimalis. Pilihan ini juga cocok bagi Anda yang ingin tampil beda, dengan bahan emas putih pada bagian band akan membuat jari Anda terlihat lebih manis. 

 

Model ini ibarat dua bagian yang disimpul, menghasilkan lekukan unik berbentuk angka delapan yang terlihat klasik. Menilik maknanya, Encordia ibarat ikatan atau komitmen yang dibuat oleh sepasang kekasih dalam momentum pertunangan. 

 

Perihal kandungan bahan, Encordia memiliki berlian pada mata cincinnya. Sedangkan berat karatnya mencapai 0.14. Tipe ini juga cocok bag Anda yang ingin desain sederhana namun tetap dengan daya tariknya. 

 

Desain Glamor Peony

 

Bagi yang senang dengan tampilan glamor dan lebih menonjol, maka Peony adalah pilihan yang sangat tepat. Anda bisa menemukan kombinasi emas putih dan kuning secara bersamaan. Ditambah, berlian pada mata cincin yang terlihat semakin mewah. 

 

Peony lebih menonjolkan emas putih, terlihat dominan namun dengan warna emas yang melingkar di antaranya. Pada bagian mata, berlian menyerupai bunga dengan akar yang melilit dan kelopak berwarna emas. Untuk harga, Peony dibanderol kisaran Rp 20 juta hingga RP 90 juta. Harga yang sesuai untuk material serta desain yang tak biasa.

 

Rekomendasi desain cincin tunangan emas di atas bisa Anda pilih sesuai selera serta biaya yang disediakan. Selain itu, penting untuk memilih toko perhiasan terpercaya dengan berbagai ulasan positif untuk cincin terbaik Anda.