Berbelanja cincin kawin sudah tentu jadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan untuk sepasang pengantin. Tapi, banyaknya pilihan dan type design cara mengukur cincin yang dipersiapkan itu akan membuat siapa ketidaktahuan dalam tetapkan pilihan yang tepat.

Model Cara mengukur cincin Minimalis Pada tahun 2022

Macam-Macam Model Cara mengukur cincin

Adapan usaha efektif dalam memudahkan saat tentukan cincin kawin yang baik, karenanya kamu dan pasangan harus bisa tentukan beberapa jenis model cincin yang trendy di tahun 2021 sebagai referensi terbaik, berikut rekomendasi cincin yang bisa digunakan, yaitu :

  • Pear and Princess Cut White Classic

Rekomendasi model cara mengukur cincin minimalis pertama yang dapat kamu tetapkan bersama pasangan yaitu Pear and Princess Cut White Classic. Cincin ini memiliki hiasan batu brillian berbentuk pear dengan ring warna putih classic dan akan membuat wanita yang gunakan terlihat feminim.

  • Coloured Gamstones Blue

Pilihan cincin kawin keuda yang dapat tambahkan rekam jejak spiritualitas dan wellness adalah cincin gamestones warna biru tua. Dipertambah kembali, cincin ini bisa tambahkan kepercayaa diri karena mempunyai kandungan bahan safir, rubi, dan zamrud yang abadi.

  • Personalised Design

Cincin kawin lainnya yang dapat kamu tetapkan dihari spesialmu yaitu personalized design yang semakin terkenal di tahun 2022, bukan hanya itu cincin ini betul-betul cocok buat kamu yang ingin tentukan gagasan pernikahan simpel bertajuk outdoor di pantai atau taman.

  • The Bigger Better

Pilihan cara mengukur cincin terkahir yang bisa kamu tetapkan untuk hari khusus pernikana atau acara lamaran yaitu The Bigger Better. Cincin ini memiliki ukurang yang makin besar dengan design yang paling unik, sampai dapat hadirkan gerakan pernikahan penuh makna.

Begitu informasi terbaik berkenaan rekomendasi cara mengukur cincin atau cincin kawin yang dapat kamu tetapkan, tapi hal terpenting yang penting kamu saksikan saat membeli yaitu tentukan cincin sama sesuai pakaian yang kamu pakai dihari pernikahan, selamat mengaplikasikan.

By Drajad