Microphone Untuk Vlog dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Saat ini memang kembali ngetrend bekerja inovatif sebagai inisiator video Youtube. Bahkan juga bisa disebut jika Youtuber adalah karier yang paling prospektif sekarang ini. Faktanya sekarang ini makin banyak Youtuber yang banyak muncul. Minat akan sektor karier inipun makin bertambah. Ini membuat keinginan akan camera dan microphone makin bertambah.

Karena tuntutan untuk dapat membuat video yang baik. Mewajibkan seorang berlomba beli camera dan microphone yang bagus. Tetapi untuk keperluan camera banyak opsi merek yang telah bisa dibuktikan oke. Tidak berlaku untuk microphone. Awalnya microphone kurang disukai, tetapi sekarang ini mempunyai camera yang bagus harus disertai dengan mempunyai microphone yang bagus.

Lantas bagaimanakah kalau sudah ingin sekali beli tetapi anggarannya rupanya minim? Tak perlu cemas karena saya akan share beberapa merek microphone yang baik tetapi tidak kuras isi kantong kamu. Ok langsung saja berikut adalah daftarnya.

Rajawali Clip-On Microphone BY-M1

microphone untuk vlogClip-on microphone ini umumnya dipakai beberapa videografer pemula untuk menolong ambil suara yang pasti saat lakukan video recording. Memiliki bentuk yang kecil dan compact membuat microphone ini mudah diselinapkan misalkan saja diapit ada di belakang jas atau baju.

Clip-on ini mempunyai kabel yang lumayan panjang, lebih kurang 2 mtr. yang bisa disambungkan dengan piranti alat rekam suara. Misalkan saja ke handphone/perlengkapan yang lain, sesudah usai perekeman gambar baru selanjutnya video dan suara dipadukan dengan mixer. Headset referensi ini harga masih dapat dijangkau sejumlah Rp 200 ribu saja.

Takstar SGC-598

microphone murah untuk vlogHarga yang termasuk murah , Microphone Shotgun Takstar SGC-598 mempunyai kualitas suara yang cukup jernih. Bentuknya juga sederhana, pas buat kamu yang ingin coba kedahsyatan microphone tipe shotgun. Dan perlu dijumpai, tipe ini ialah yang terbanyak digunakan oleh Youtuber yang telah lama bergulat dalam sektor video Youtube. Harga dari microphone ini ialah Rp 475.000.

Boya Mini BY-VM01

microphone murahJenis ini menjadi alternative, Microphone Shotgun ini berawal dari pabrikasi Boya. Kualitas suara yang dibuat juga tidak kalah jernih dengan merk lain sekelasnya. Memiliki bentuk cukup compact jadi mempermudah untuk dibawa kemana saja. Boya Mini BY-VM01 ini dibandrol pada harga Rp 460.000.

Boya BY-GM10

microphone murah untuk vlogMicrophone tipe Lavalier ini dibuat khusus untuk action kamera seperti GoPro. Dengan konektor mini usb, kamu dapat memperoleh hasil kualitas rekaman yang lebih baik dibandingkan mic bawaan camera. Jika kamu telah mempunyai action kamera seperti GoPro, harus nih beli microphone yang ini. Harga juga tidak begitu mahal cuman Rp 245.000.

Takstar TCM-370

microphone vlogDengan port input 3.5mm , Microphone Takstar TCM-370 dapat kita pakai nyaris pada piranti apa, dimulai dari pc, netbook sampai handphone tertentu. Kualitas suaranya pun tidak kalah jernih dengan mic Lavalier mahal yang lain. Sama dengan Boya, microphone ini dibandrol Rp 245 ribu.

ATR3350IS Clip on

Audio-Technica itu penyiar style ATR3350iS omnidirectional mikrofon lavalier direkayasa untuk dipahami, reproduksi suara yang tepat. Ini kondensor berkualitas tinggi benar-benar bagus untuk dipakai video, dan adalah opsi favorite untuk aerobik / dance / pelatih olahraga. Its design low-profile jamin visibility minimal. Terhitung adaptor handphone sediakan kompatibilitas instant dengan handphone baru baik Android atauphun iPhone. Microphone ini harga lumayan mahal nih sejumlah Rp 495.000.

Baca juga: kompiwin.com

Wireles Bosstron BS-708Amicrophone murahMicrophone Capit Wireless Bosstron pas untuk khotbah,rapat,seminar dan sebagainya, gampang dan ringkas dipakai. Frekwensi kisaran VHF/FM. Frekwensi tanggapan 80-12500Hz. Operating voltage transmitter DC9v, receiver DC1.5v. Servis tempat 20-30 wirelles sistem. Gampang dan ringkas di pakai. wireles 10-15meter. Juga bisa untuk camera DSLR lho, harga juga lumayan murah cuman sekitar Rp 100 beberapa ribu saja.

Taffware

microphone vlogMicrophone ini mempunyai panjang kabel 2.5m. Bahan Mikrofon adalah Logam. Tampilkan rekonsilasi pojok dengan tombol pengunci. Busa disisipkan untuk meredam dan membuat perlindungan mikrofon. Bagus untuk studio penayangan radio, voice-over sound studio, recording yang dibuatnya juga benar-benar berkualitas. Tipe microphone ini jadi unggulan beberapa vlogger harga Rp 366.800.

Wireless Clip-On OP-WC1

microphone vlog murahWireless Clip-on Microphone ialah alat yang dipakai untuk merekam suara dalam interviu / liputan video, di mana dengan memakai alat ini suara subyek makin lebih terang dan terpusat. Wireless Clip-on microphone ini pas untuk pemakaian pemula atau proffesional, jarak di antara voice transmitter dan voice reciver ialah 5 Mtr.. Jika kamu punyai anggaran lebih wireless klip on ini pantas diperhitungkan karena harga cukup berteman Rp 354.900.

Boya Clip-On Lavalier Microphone BY-M1

mic vlogBOYA BY-M1 ialah mikrofon lavalier omnidirectional, pas untuk pemakaian video, direncanakan untuk Handphone, DSLR, Camcorder, Alat rekam Audio, PC dan lain-lain. Mikrofon lavalier mempunyai skema pikap Omni, untuk lingkup 360 derajat penuh. Kabel terpadu 6 mtr. (20 inch) dengan steker emas 3.5mm 4-pole, bisa tersambung langsung ke Handphone, sejumlah besar camera. Harga microphone Boya yang ini dibandrol Rp 214.026.