Apa saja merk water heater listrik terbaik? 

 

1. Midea VA1

berikut adalah water heater yang pertama ini yaitu , adalah tipe storage tank . merk ini juga mempunyai kapasitas air yang bisa juga ada daya tampungnya bisa mencapai 15 liter air . alat ini juga sudah memiliki sistem elektrik untuk dapat memanaskan air . selain itu juga dapat berupa dilengkapi  juga dengan control panel untuk juga bisa dapat mengecek langsung suhu panas air . 

tidak hanya itu juga , adapun keunggulan lainnya yang terletak pada isi tangki air yang juga dapat dilapisi  berupa antibakteri . sehingga , pembeli dapat lebih berhati – hati dengan lebih aman lagi menggunakan air di dalam tangki ini . 

 

2. Wasser (Single Point Gas Water Heater)

berbeda juga dengan produk yang pertama , water heater dari wasser ini pun juga dapat dihadirkan dengan jenis yang berbeda pula dengan gaya gas LPG yang cukup murah harganya di kantong , alat ini juga memiliki pelengkap juga dengan sistem  ODS . 

sistem ini juga dapat bekerja pula dengan adanya sistem oksigen yang ada di dalam kamar mandi , menjadi minim pula dan juga dapat berupa aliran gasnya bisa secara tiba tiba otomatis beda . tipe water heater ini yaitu on – demand  dengan juga dapat berupa  kapasitas airnya dapat  mencapai 5 liter dalam tiap menitnya.

 

3. Paloma PH-5 RX

Hampir semua jenis juga  sama dengan water heater yang  sebelumnya, kali ini  ada Paloma hadir dengan juga  alat pemanas airnya yang memakai daya gas. Alat ini  juga sudah memakai teknologi on-demand berkapasitas 5,1 liter tiap menitnya. Water heater ini juga  sudah dilengkapi dengan pembersih spuyer.

Fitur tambahannya adalah mampu membantu menghasilkan air yang bersih , dan juga  saat dikeluarkan. Selain itu, kebutuhan daya gasnya juga terbilang cukup hemat atau murah pembeli atau pengunjung  hanya  dapat membutuhkan 0,7 kg untuk penggunaan 1 jam. 

 

4. Rinnai

Salah satu produk  yang berikut ini adalah water heater elektrik yang aman juga berupa pada produk dari Rinnai ini. Produk ini didesain juga  dengan teknologi ELCB (Earth Leakage Circuit Breaker). Teknologi yang berikut  ini punya keahlian supersensitif untuk  dapat memutus aliran listrik ketika ada resiko kebocoran  yang dialami  daya listrik ini .

Selain itu juga  aman, alat ini hadir dengan tipe storage tank berkapasitas cukup besar yakni 10 liter. dan juga  Penggunaan daya listriknya bisa lebih hemat / murah  dengan  adanya sistem efisiensi pemanas  air yang cukup tinggi. 

 

5. Ariston Fast R

Salah satu juga dapat berupa  water heater yang  ini cukup populer yaitu  produk Ariston Fast R ,Produk water heater juga dari brand ini,  dapat juga dibuat dengan teknologi berbasis Eropa. Penggunaannya ini  sangat aman, dengan berupa juga  sistem yang otomatis  dapat mati saat suhu air sudah mencapai level yang panas tinggi.

Alat ini juga dapat  menggunakan daya gas LPG yang sudah sangat nyaman  dari resiko yaitu berupa juga ada kebocoran  gas. Tipe pemasangannya sudah dapat pula  memakai on-demand. Kapasitas aliran airnya dapat berupa  5 liter tiap menit.

Jika Anda ingin membeli produk Water Heater Ariston ini Anda dapat menghubungi atau mengunjungi Distributor Ariston yang ada di Indonesia.

 

6.  (Water Heater Instant Comfort Flow 500) Electrolux 

Bentukan water heater yang selanjutnya  ini adalah  layaknya Skandinavia. Tampilannya cukup mewah dan elegan untuk gaya yang  kamar mandinya dapat juga   berupa mirip hotel. Alat ini bisa juga  memakai daya listrik dengan tipe pemasangan on-demand. Kapasitas aliran airnya berkisar 2 liter dalam 1  menit. Pemasangan alat ini  juga sangat fleksibel dan cepat dan tepat .  

 

7. Ferroli (Water Heater Classical Series)

Brand ini  juga cukup ternama di  negara Italia dan sangat laris  terjual di Indonesia. Salah satu  keunggulan utamanya adalah  pada alat  tangki penampung nya  yang bisa dipakai hingga sampai dengan 100 liter air. Alat ini juga  menggunakan daya listrik dengan teknologi pemanas terbarukan.

Teknologi baru  ini yang dimaksud adalah Anticalcare Heating Element. Teknologi ini mampu menjadikan performa alat lebih maksimal, menjadikannya efisien, dan membuat alat ini hemat atau irit energi saat juga  digunakan.

Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan  fitur tambahan yang berupa juga fungsi menjaga tangki  air ini agar tidak dapat berkarat selama dipakai . . akibatnya  air juga akan selalu nyaman dan bersih . 

 

8. Modena UNICA

Tampil dengan bentuk yang sangat cukup simpel, brand water ini heater yang satu ini juga dapat  terlihat cukup keren dan efisien saat digunakan. Penampung air/ tangkinya juga mempunyai kapasitas  air yang mencapai 15 liter dengan tipe pemasangan storage tank tentunya.

Jenis daya yang digunakan adalah listrik. Alat ini tentunya  hadir dengan dua sistem keamanan unggulan, yakni electric safety dan overheating safety. Electrical safety berfungsi  untuk mencegah adanya resiko konslet pada listrik dan overheating safety bekerja untuk  dapat mengendalikan suhu yang terlalu panas. 

 

9. Aqua AES10VQ1

 water heater yang berikutnya   ini   adalah juga dengan  menggunakan daya listrik  untuk dapat  dipastikan menyala. Penggunaan dayanya harus  cukup hemat, yakni hanya sekitar 200 watt. Alat ini juga harus   didesain dengan storage tank berkapasitas mencapai  10 liter. Selain itu juga ,  water heater ini berasal  dari brand Aqua yang  juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat mumpuni dan komparatif . 

Tekananya  sebesar 7,5 bar pun dapat  bisa ditahan dengan baik untuk keamanan pemakaian  alat ini agar hadir dengan jaminan yang sertifikasi waterproof grade IPx4. 

10. Azalea AMWH15W Water Heater 

dengan di desain water heater  yang satu ini  adalah dibuat dalam bentuk jenis  vertikal. Jenis daya yang dipakainya adalah listrik. pengunjung atau pembeli  hanya perlu menghabiskan  dengan penggunaan 200 watt saja untuk menggunakan alat ini, cukup hemat dan murah ? 

Sistem keamananya di alat ini juga sudah cukup bagus. ada juga jumlah hasil yaitu tergantung kenyamanan  yaitu seperti :  anti-dry heating, anti-pressure, dan anti-overheat. 

Berbagai jenis ragam  merk water heater yang sudah  ada dan dijelaskan di atas, bisa menjadi acuan untuk kalian  yang sedang mencari pemanas air dengan kualitas yang bagus. Pilihlah water heater yang sesuai dengan kondisi dan sesuai dengan kebutuhan sehari – harinya . dengan cara memilih atau membeli , melihat dengan cara baik dan teliti agar pemilihannya tepat dan yang akan diinginkan seperti apa .  

By Drajad