“Selama periode ini, saya menemukan bahwa saya hampir tidak bisa mempercayai apa pun yang saya pikirkan.” Jia Tolentino, Cermin Trik

Rekomendasi Swab Test Jakarta

“Periode ini” adalah, karantina selama pandemi coronavirus pada tahun 2020. Alasan saya hampir tidak bisa mempercayai apa pun yang saya pikirkan adalah karena tidak ada yang terasa nyata selama waktu itu. Rasanya seolah-olah dunia telah melambat hingga berhenti berderit di luar jendela kami. Hidup seperti yang kita tahu telah ditunda. Akhir bulan terburuk tahun ini, Februari, tiba-tiba menandai awal dari jenis horor apokaliptik-episode-dari-Cermin Hitam.

Tidak lagi sopan untuk membantu seseorang dengan belanjaan mereka, menahan pintu lift terbuka, mengambil barang yang dijatuhkan seseorang. Tidak, itu benar-benar tidak pengertian dan benar-benar bodoh. Karena melakukan hal itu berarti telah mengekspos diri Anda sendiri ke virus, atau mengekspos orang lain itu ke virus yang mungkin Anda bawa secara tidak mencolok.

Karena dunia dystopian yang kita tinggali, di mana masker dan sarung tangan plastik menjadi gaya pokok tahun 2020, dan menonton orang berpelukan tampak tidak pantas dan tidak bertanggung jawab dan salah, saya tidak bisa lagi percaya bahwa apa yang saya pikirkan adalah rasional atau dengan cara apa pun. menyentuh dengan kenyataan. Karena apa itu kenyataan?

Saya memikirkan hal ini ketika saya mempertimbangkan hubungan saya dengan teman dan keluarga, dan dengan kekasih dan mantan kekasih. Apakah aku merindukanmu karena aku benar-benar merindukan kehadiranmu, atau karena aku secara tidak wajar telah dilucuti dari segala kemungkinan untuk benar-benar melihatmu? Apakah seperti ketika Anda menghilangkan sesuatu dan berpikir Anda menginginkannya, padahal sebenarnya itu hanya karena dilarang? Apakah aku hanya kesepian?

Swab Test Jakarta yang nyaman