Apakah Anda Membuang Waktu Anda Sebagai CEO

Mengelola waktu Anda secara efektif menjadi lebih penting setelah Anda menjadi pemimpin perusahaan, CEO. Dampak dari keputusan Anda sangat besar, sehingga mengatasi dan memecahkan masalah secara efisien akan berdampak positif.

Jadi, bagaimana cara terbaik Anda menghabiskan waktu sebagai CEO? Ini tidak seperti peran yang sesuai dengan deskripsi pekerjaan. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Peran Anda ditentukan oleh tahap perusahaan Anda, ukuran tim Anda, dan sifat bisnis Anda.

Dalam studi Harvard baru-baru ini, 27 CEO perusahaan besar (pendapatan tahunan rata-rata $13 miliar), termasuk hanya 2 wanita, mengungkapkan bagaimana mereka sebenarnya menghabiskan waktu mereka. Sebagian besar bekerja rata-rata 62,5 jam per minggu. Reed Manning, Spa & Salon Mayoritas (lebih dari 70%) bekerja pada akhir pekan dan hari libur. Mereka mendapat rata-rata 6,9 jam tidur semalam.

Rincian dari apa yang mereka habiskan waktu berjalan seperti ini:

25% orang dan hubungan
25% fungsional, ulasan unit bisnis
21% strategi
16% organisasi dan budaya

yang menambahkan hingga 87%. Persentase ini mencerminkan fokus untuk mengerjakan bisnis, bukan di dalamnya, yang sesuai untuk CEO, dan perubahan yang perlu dilakukan banyak pendiri jika Anda menginginkan bisnis yang berkelanjutan. Sisa waktu mereka dihabiskan untuk merger dan akuisisi (4%), perencanaan operasional (4%), pengembangan profesional (3%), dan manajemen krisis (1%).

Tiga perempat dari waktu CEO ini dijadwalkan, dan 25% terbuka. Secara keseluruhan, 72% waktu mereka dihabiskan untuk rapat, dan 61% komunikasi dilakukan secara tatap muka. Lebih dari 80% waktu CEO dihabiskan untuk berinteraksi dengan orang lain, menurut seorang profesor di Columbia Business School.

Anehnya, persepsi bahwa rapat hanya membuang-buang waktu tidak benar bagi para CEO. Salah satu temuan utama adalah bahwa semakin banyak waktu yang dihabiskan CEO dalam rapat dengan karyawan, semakin baik kinerja perusahaan secara keseluruhan.

Itu berlaku untuk ukuran utama pertumbuhan dari waktu ke waktu dan produktivitas, bahkan ketika dikendalikan untuk industri, ukuran, lokasi, dan modal yang digunakan. Ini juga berarti bahwa Anda dapat memiliki lebih banyak dampak dalam perusahaan Anda, membantu karyawan meningkatkan dampak mereka sendiri.

Berapa banyak waktu yang Anda habiskan dengan karyawan Anda? Sesuatu yang perlu dipertimbangkan untuk ditingkatkan, mengingat manfaatnya.

Waktu Anda selalu berharga, dan terutama dalam peran Anda sebagai CEO. Berfokus pada bekerja pada bisnis Anda daripada pada itu memiliki hasil yang besar tidak hanya secara finansial, tetapi untuk dampak yang Anda dan perusahaan Anda dapat miliki.