Jual Kursi Sofa Santai Vintage Ngetrend

Ruang tamu bukanlah gambaran seluruh rumah. Bagian ini juga merupakan penampilan kedua setelah eksterior rumah. Oleh karena itu, kebanyakan model kursi berlengan dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan tambahan, tampilan yang unik, serta kenyamanan. Salah satu jenis kursi reclining paling keren yang ditawarkan di ruang tamu adalah sofa reclining kecil, kursi busa yang terbuat dari kayu jati.

Rekomendasi Desain Sofa Kecil untuk Pelapis Busa Jati Vintage

Desain kecil dibesar-besarkan. Jika Anda memilih rumah kecil, otomatis furniturnya sama dengan furnitur. Minimalisme. Nah, selanjutnya kita akan mengulas 11 desain kursi sofa kecil, jok busa berbahan kayu jati. Yang mana pilihan Anda?

Kursi Sofa Santai Warna Kuning Mencolok Vinatge

Inspirasi pertama untuk sofa sofa kecil dengan lantai busa jati adalah untuk mendesain warna abu-abu dan putih terbaik. Sofa set ini merupakan kombinasi antara satu kursi untuk satu orang yang biasanya ditempati oleh tuan rumah, dan kursi lain yang cukup untuk dua hingga 3 orang. Jika diperlukan, Anda bisa menambahkan satu sofa lagi untuk melengkapinya.

Kursi Sofa Santai Desain Vintage Terbaru Unik

Bentuk L untuk sofa lounge kecil ini memaksimalkan penggunaan ruang kosong. Tombol di kedua ujungnya diturunkan. Sedangkan bagian belakang dibuat tebal berbentuk deretan besar bantal empuk dan hangat. Berbagai sisi sofa diisi dengan busa dan dilapisi dengan soft cover. Desain ini sangat mengutamakan kenyamanan pemakainya. Dengan bentuk L, sofa kecil ini dapat menampung 6 hingga 7 orang.

Warnanya jauh lebih cerah dari desain asli di atas, sangat cocok jika dipadankan dengan ruangan yang juga berwarna cerah. Putih atau sentuhan pink untuk mencerahkannya.

Kursi Sofa Santai Klasik Minimalis Modern

Meski kecil, bukan berarti tidak bisa menyampaikan rasa mahal. Kursi sofa kecil berlengan dibungkus kain hitam muda. Gaya ski yang bengkok memberikan perasaan yang menenangkan. Jahitan dekoratif pada babi menekankan keindahannya. Satu set sofa jenis ini dapat mencakup sofa panjang untuk dua orang dan satu sofa. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan peluang yang tersedia.

Kursi Sofa Santai Klasik Minimalis Modern Vinatge Terbaru

Namun tetap memilih warna yang lebih gelap, sofa sofa ikonik ini menonjolkan sisi sederhana. Posisi bermain ski, dipadukan dengan bantal yang kokoh. Jahitan di bagian belakang juga mendefinisikan teknik yang sederhana dan mudah. Seluruh badan kursi terbungkus cover dan dilipat, hanya terlihat kaki-kakinya saja, memperlihatkan material kayu jati.

Kursi Sofa Santai Vintage Halus & Cantik

Pilihan lainnya adalah dengan menyediakan kursi sofa khusus, jok busa berbahan kayu jati, yang memberikan rasa lega. Kursi ini memadukan warna abu-abu untuk semua area kursi. Sementara bantal seperti aksesoris, dilapisi dengan aksen hijau … beberapa sarung bantal memiliki desain unik yang menarik.

Satu set sofa dapat dikombinasikan untuk memberikan berbagai pilihan jumlah kursi. Pada gambar di atas terlihat bahwa satu sofa disediakan untuk 3 orang, sedangkan sofa lainnya hanya untuk 2 orang. Selain itu ada juga single schedule untuk satu orang.

Kursi Sofa Santai Minimalis Modern kayu Jati Solid Jok Busa Nyaman

Memiliki jenis tanda yang sama pada bantalan tangan dengan pola nomor 3, sofa reclining kecil ini memilih warna krem. Secara umum desain dan desainnya mirip dengan warna hitam, namun ada yang berbeda pada kaki kursinya. Ya, sofa ini memiliki kaki yang jauh lebih jelas, dan menunjukkan jenis kaki yang indah. Ini adalah lingkaran kecil tetapi nilai seninya mengesankan.

Sebagai tambahan pada set kursi sofa kecil ini, tambahkan juga meja bundar dengan warna krem. Meja resepsionis dengan kaca di atasnya ini juga memiliki kaki dan desain yang mirip dengan sofa. Apakah itu konsisten?

Kursi Sofa Santai Vinatge Minimalis Modern Warna Cokelat Tua

Kuat, energik, dan cantik pada saat bersamaan. Itulah tampilan desain sofa kecil berwarna coklat ini. Joknya dilapisi busa tebal yang dibalut soft cover. Penopang posterior tampak pendek, hanya separuh tubuh pengguna, dengan bantalan posterior berupa bantalan tebal.

Memiliki lengan yang besar dan bulat, sofa ini juga diupgrade dengan kaki pendek yang dibuat berpotongan. Sebagai pemanis ditambahkan bantal dengan penutup sampel, meja kayu kecil dengan cangkang, dua untuk mempertegas furnitur ruang tamu.

Sofa Santai Vintage Ukuran Jumbo Kain Warna Hijau Lusuh

Sepintas, desain sofa kecil yang nyaman ini memiliki kesamaan dengan nomor 1. Hanya warna cokelat yang dipilih. Perbedaan juga terlihat pada bentuk kaki kursi yang jauh lebih kecil dan sedikit lebih panjang. Sandaran tangan fleksibel dan menyatu dengan tubuh kursi. Dengan kapasitas 2 hingga 3 pengguna, jenis kursi kecil ini cocok untuk ruang terbatas.

Bantal belakang terlihat seperti bantal dengan pola jahitan sederhana, sangat nyaman untuk diduduki. Bagian penyangga juga sesederhana bentuk bantalan tangan. Penambahan meja kayu kecil sangat ideal untuk ruang tamu untuk mendefinisikan kursi ini.

Kursi Sofa Santai Vinatge Minimalis Warna Red Batik Lembut & Cantik

Sofa kecil ini menonjolkan warna krem untuk seluruh bagian penutup busa. Tempat duduknya berbentuk bujur sangkar, tergantung pada jumlah orang yang dapat ditampungnya. Di bagian belakang, bagaimanapun, menciptakan latar belakang yang indah. Sebagai manis, jahit pola sederhana untuk menghias sampulnya.

Kaki-kakinya sangat kecil, hanya beberapa inci, tetapi memberi kesan kuat karena menggunakan papan bundar.
Juga untuk meja tambahan memiliki model bentuk kaki bulat. Model ini sebenarnya lebih ke gaya tradisional, namun pilihan warna menunjukkan sisi modern.

Kursi Sofa Santai Vintage Sandaran Rotan

Pada kebanyakan model kursi roda minimalis, kursi dibatasi ke samping dengan area penyangga bantalan. Namun, untuk pola nomor 10 ini, pergelangan tangan agak kurang penuh di bagian depan. Bagian depan tertutup dan jok memanjang ke samping, memberikan kesan ruang tamu yang luas. Namun jenis lainnya digunakan untuk kursi panjang untuk 2 atau 3 orang.

By Drajad