Jangan Campur Kosmetik Berbahaya Untuk Gadis Remaja

Banyak orang tidak menyadari bahwa banyak merek kosmetik terkenal mengandung bahan yang sangat mencurigakan. Sekarang sebuah studi baru telah memperingatkan tentang kosmetik berbahaya dan efek produk ini pada gadis remaja.

Sayangnya kosmetik yang kita gunakan banyak mengandung bahan-bahan yang tidak boleh kita gunakan di wajah kita. Sebagai contoh, penelitian terbaru tentang lipstik merek besar menunjukkan bahwa lebih dari 50% lipstik yang diuji mengandung timbal.

Memimpin? Mungkinkah kita orang tidak sadar menggunakan kosmetik seperti lipstik yang mengandung timbal? Itu adalah. Ini adalah fakta yang menyedihkan bahwa FDA tidak mengatur kosmetik, atau dalam hal ini perawatan kulit atau produk anti-penuaan seperti obat-obatan.

Namun bagi kita yang menggunakan kosmetik, kita memasukkannya ke dalam sistem kita seolah-olah itu adalah obat-obatan. Saat Anda mengaplikasikan produk kosmetik seperti lipstik atau blush on, beberapa produk tersebut akan masuk ke kita.

Itu karena kulit kita keropos dan apa yang kita pakai akan meresap dan berakhir di tubuh kita, bukan hanya di kulit kita. Pelembap, misalnya, digosok dengan keras. Ke mana mereka pergi selain sistem kita? OK jika mereka tidak berbahaya, tetapi bagaimana jika tidak?

Dan sekarang sebuah penelitian baru-baru ini meragukan apakah aman bagi gadis remaja kita untuk menggunakan beberapa kosmetik. Maklon Kosmetik Saya akan mengutip dari situs Campaign For Safe Cosmetics yang merangkum hasilnya dengan jelas.

“Tes laboratorium mengungkapkan gadis remaja di seluruh Amerika terkontaminasi dengan bahan kimia yang biasa digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi.”

Menakutkan. Itu menjadi lebih buruk dan membuat bacaan yang mengkhawatirkan bagi orang tua mana pun dari seorang remaja yang menggunakan kosmetik secara teratur, dan siapa yang tidak? Kebanyakan bahkan menggunakan lebih dari rata-rata wanita.

Kelompok Kerja Lingkungan menemukan bahan kimia dari 4 keluarga bahan kimia yang berbeda (ftalat, paraben, triclosan dan musk) dalam urin anak perempuan berusia antara 14 dan 20 tahun yang diuji dalam penelitian ini.

Beberapa bahan kimia ini ditemukan dalam urin setiap gadis yang diuji.

Masa remaja, tentu saja, adalah masa ketika tubuh dewasa wanita berkembang pesat dan menghadapi perubahan hormonal, dan anak perempuan pada usia ini tidak ingin membebani tubuh mereka dengan bahan kimia yang berpotensi beracun.

Bahan kimia yang diuji dianggap sebagai bahan kimia pengubah hormon, sehingga menimbulkan beberapa pertanyaan tentang implikasi gadis remaja yang menggunakan kosmetik dan produk perawatan kulit dan juga kemungkinan perawatan jerawat di mana ada kemungkinan besar mereka dapat memuat sistem mereka dengan bahan kimia ini. .

Tidak ada yang benar-benar tahu, kita memasuki area yang tidak diketahui dan implikasinya bagi kesehatan masa depan dan terutama kesehatan hormonal dan reproduksi sama sekali tidak diketahui.

Either way, jadi kita ingin anak-anak kita mengambil risiko yang tidak diketahui ini dengan kosmetik umum dan perawatan kulit dan produk perawatan pribadi dan tubuh lainnya? Tidak, mereka harus menggunakan Kosmetik Aman

Ini adalah masalah yang menjadi perhatian serius bagi siapa pun. Tetapi ada sebuah solusi. Ada perusahaan yang sangat baik yang telah mendedikasikan diri untuk membuat kosmetik alami dan produk perawatan kulit alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. borobuddur Mereka bekerja dengan sangat baik dan tidak memaparkan putri kami pada risiko yang melekat pada kosmetik mainstream.

Sayangnya perusahaan-perusahaan ini adalah perusahaan kecil yang tidak dapat bersaing dengan nama-nama merek besar, dan mereka bahkan tidak mencoba untuk bersaing. Anda tidak akan pernah menemukan mereka beriklan di TV misalnya. Dan Anda juga tidak mungkin menemukan produk mereka di department store.

Namun jika Anda meluangkan waktu untuk menemukan mereka kosmetik alami dan produk perawatan kulit alami yang sangat baik, dan dengan harga yang kompetitif.

Jadi jangan bermain Roulette Rusia dengan kesehatan putri Anda. Temukan beberapa kosmetik alami rak paling atas dan produk perawatan kulit alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Ingin tahu di mana menemukan Kosmetik Alami terbaik? Kunjungi Situs Web Perawatan Kulit Alami Kesehatan Alami Peter dan cari tahu lebih lanjut tentang Produk Perawatan Kulit Alami