Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Mendekorasi Rumah Minimalis

Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Mendekorasi Rumah Minimalis – Bagaimana, sejauh ini Anda membuat kesalahan dalam dekorasi rumah minimalis seperti yang sebelumnya? Jika ya, saya harap sekarang tidak lagi salah.

Jangan gunakan furnitur tergantung pada ukuran dan fungsi
Pemilihan furnitur minimalis harus didasarkan pada alasan ukuran dan kertas. Apakah Anda memiliki sofa yang sangat nyaman digunakan, tetapi ukurannya sangat besar untuk kamar kamar Anda?
Buang keinginan untuk membeli. Beli furnitur untuk rumah juga harus diperhitungkan.
Juga, untuk alasan kertas. Jika Anda dapat menggunakan Ottoman untuk area untuk menyimpan, bagian belakang kaki, meja kopi, serta kursi, mengapa Anda harus membeli secara terpisah dan memenuhi seluruh ruangan? Jasa interior di jasa interior Jogja

Simpan semua furnitur dinding.
Bahkan, itu benar-benar mencegah furnitur dinding membuat ruangan muncul secara luas dari ukuran sebenarnya.
Tetapi jika Anda menghindari semua furnitur yang ada dari dinding, Anda telah membuat kesalahan dalam dekorasi rumah minimalis. Hasilnya, ruangan itu tampaknya ambigu dan akan menyulitkan Hilir Road, beberapa dari mereka yang tinggal di rumah.
Jika Anda ingin menghindari furnitur dinding, Anda harus bekerja di beberapa sudut. Selain itu, lihat jarak dari furnitur dari dinding.
Jika furnitur memiliki ukuran kecil, jangan sampai jauh dari dinding. Sebaliknya, jika furnitur memiliki ukuran besar, mereka tidak begitu dekat dengan dinding.

Gantung sebagian besar layar untuk dekorasi rumah minimalis.
Dekorasi rumah minimalis tidak dapat dideteksi dari dekorasi dan menampilkan dinding, seperti jam dinding, bingkai foto atau lukisan.
Gantung layar di dinding dalam formasi simetris akan membuatnya bersih. Sebaliknya, gantung layar di dinding dalam formasi acak dapat membuat tayangan yang semakin dinamis dan kreatif.
Anda bebas menentukan pelatihan visualisasi sesuai dengan kehendak Anda karena keduanya memperindah dekorasi rumah minimalis.
Tetapi semuanya tidak akan berguna jika sebagian besar menggantung layar di dinding. Sebaliknya, itu terlihat indah, dekorasi rumah minimalis akan terlihat ambigu dan mengganggu panorama. Ayo, mulailah memisahkan foto apa yang ingin Anda pamerkan dan simpan banyak!

Gunakan furnitur dalam berbagai ukuran untuk dekorasi rumah minimalis.
Beberapa ahli dalam ruangan merekomendasikan menggunakan furnitur dalam berbagai ukuran untuk membuat situasi lain dan lebih menarik.
Jika Anda bukan orang yang menunggu dalam memperbaiki dekorasi rumah minimalis, itu harus jauh dari panduan karena hasilnya bisa kacau dan ruang terlihat berbeda.
Intinya, ruang minimalis terlihat semakin melihat mata jika semua furnitur memiliki ukuran yang sama. Misalnya, sofa besar disertai dengan meja kopi memiliki ukuran besar. Info kontraktor rumah di jasa bangun rumah Jogja

Biarkan kabel yang tidak teratur dapat merusak dekorasi rumah minimalis.
Hari ini saat ini tidak mungkin untuk tidak menggunakan item elektronik di sebuah ruangan. Misalnya, hanya di ruang keluarga ada TV, radio, pemutar DVD atau loudspeaker.
Kabel kabel elektronik ini akan membuat penampilan rumah yang buruk dan kacau. Outputnya adalah memesan kabel dengan pengikat kabel, bersembunyi di balik lemari, atau menutupinya menggunakan beberapa elemen DIY yang dapat memainkan kertas untuk dekorasi rumah minimalis.