Pada hari Selasa, 28 September, Amazon akan diadili karena melakukan pembalasan secara ilegal terhadap dua mantan pekerja teknologi yang merupakan pemimpin terkemuka dalam kelompok karyawan Karyawan Amazon untuk Keadilan Iklim (AECJ). Mantan karyawan, Maren Costa dan Emily Cunningham telah mendorong Amazon untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mengambil sikap yang lebih agresif dalam memerangi krisis iklim.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Meskipun Costa dan Cunningham dipecat pada April 2020, pekerja teknologi di seluruh perusahaan masih marah dengan pembalasan ilegal dan banyak pernyataan yang diposting menunjukkan dukungan mereka. Kami membagikan pernyataan ini di bawah ini.

Pemecatan ini salah dan tidak adil.
— Insinyur Perangkat Lunak Senior

Mereka mengemukakan perlunya perusahaan untuk fokus pada keberlanjutan. Meskipun sekarang kebutuhan untuk berbuat lebih banyak diakui dan ditindaklanjuti, tidak selalu demikian. Saya percaya upaya Emily dan Maren berkontribusi besar-besaran untuk menunjukkan bahwa perubahan iklim perlu ditangani.
– Manajer keuangan

Tidak adil bagi mereka untuk dipecat karena tidak setuju dengan kebijakan perusahaan dan menantang Amazon untuk berusaha lebih baik. Mereka hanya mengungkapkan apa yang merupakan bagian integral dari budaya Amazon. Dampak dan semangat abadi mereka terhadap perubahan iklim akan selamanya terasa di Amazon.
— Insinyur Pengembangan Perangkat Lunak II

Maren dan Emily memulai dua percakapan yang sangat penting di Amazon yang akan memiliki implikasi tidak hanya bagi perusahaan tetapi juga untuk kelangsungan hidup umat manusia: 1. Diskusi tentang peran Amazon dalam memerangi perubahan iklim. 2. Diskusi antara pekerja teknologi Amazon dan pekerja gudang Amazon untuk memahami dan mendukung kondisi kerja yang lebih baik untuk yang terakhir. Amazon dengan enggan menoleransi yang pertama, tetapi memecat mereka untuk yang kedua. Berbicara banyak tentang sejarah anti-buruh brutal kapitalisme AS itu sendiri. Tetapi apa yang dilakukan Maren dan Emily sangat penting dan membantu menggerakkan Amazon ke arah yang benar dalam banyak hal: dimulai dengan Climate Pledge dan sekarang kami memiliki prinsip kepemimpinan untuk “menjadi perusahaan yang paling dihargai di dunia”. Maren dan Emily tetap menjadi utusan tanpa tanda jasa yang membuat semuanya terjadi. Manajemen harus memberi penghargaan kepada mereka, bukan memecat mereka secara ilegal karena kontribusi penting mereka untuk menyelamatkan umat manusia saat ini Iklim dan perusakan lingkungan planet kita.
— Insinyur Pengembangan Perangkat Lunak

Perusahaan seperti Amazon pada akhirnya akan hancur, jika mereka mengabaikan atau membalas pekerja mereka sendiri yang mengatakan kebenaran tentang kebijakan tidak adil Amazon mengenai perubahan iklim dan COVID-19. Jika Amazon mengklaim berusaha untuk menjadi perusahaan terbaik di dunia, mereka perlu memimpin dengan memberi contoh dengan benar-benar mendengarkan karyawan mereka yang menunjukkan ketidakadilan dan inefisiensi di Amazon. Mengobati gejala perubahan iklim dengan band-aid donasi satu miliar dolar di sana-sini, murah, dan tidak hemat dalam jangka panjang.
— Rekan Data

Maren & Emily — terima kasih atas keberanian Anda untuk melakukan apa yang datang secara alami sebagai hal yang benar, dan tidak pernah berhenti atau berhenti!!
— UX

Mereka adalah dua wanita kuat, yang membela apa yang benar, meskipun Amazon ingin mereka tetap diam. Mereka dibalas secara tidak adil dan ilegal. Perusahaan tidak bisa dibiarkan lolos dari pelecehan semacam ini, dan Maren serta Emily pantas mendapatkan yang lebih baik. Mereka adalah inspirasi bagi wanita muda dan orang-orang di mana saja yang ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
— Insinyur pengembangan perangkat lunak

Kami perlu melakukan yang lebih baik dan perjalanan masih panjang! Pembalasan dendam masih terjadi ….
— EA

Sebagai seorang wanita di Tech dengan beragam pengalaman dan minat, saya terkejut Amazon melakukan pembalasan secara ilegal terhadap Emily dan Maren. Keberanian dan keberanian mereka dalam menghadapi rintangan yang luar biasa memberi saya kekuatan dan harapan.
— Sr. Manajer Pemasaran

Emily dan Maren melakukan pekerjaan penting untuk menyerukan praktik buruk Amazon dan berbicara untuk mendukung pekerja! Keberanian mereka adalah inspirasi bagi banyak wanita di bidang teknologi seperti saya dan saya marah dengan pembalasan Amazon terhadap mereka.
— SDE

Keberanian mereka telah menginspirasi dan tembakan mereka membuat marah, mereka telah memulai sesuatu yang baik dan kesadaran pada orang-orangnya.
— Insinyur Pengembangan Sistem

Tidak dapat dijelaskan bahwa Amazon akan mencoba membungkam karyawan yang berusaha melindungi dan mengangkat rekan-rekan mereka di garis depan pandemi mematikan. Amazon TIDAK hanya akan membungkam kita, tetapi kita akan bangkit lebih keras dari sebelumnya. Emily dan Maren, dengan keberanian dan tindakan tanpa pamrih mereka, telah menginspirasi lebih banyak dari kita semua. Kami mendukung mereka, sama seperti mereka mendukung kami.
— Analis Keuangan

Karyawan tidak boleh dipecat karena menyuarakan pendapat mereka tentang malpraktik perusahaan. Amazon harus bertanggung jawab dan tidak akan pernah bisa lolos dari ini lagi.
– Manajer Program

Saya mendukung Maren dan Emily karena mereka berjuang tidak hanya untuk membuat Amazon menjadi perusahaan yang lebih baik, tetapi juga untuk membuat planet kita layak huni. Ketika Amazon melihat wanita memimpin, mereka dibungkam.

Swab Test Jakarta yang nyaman