Cosplay Jujutsu Kaisen menyoroti penampilan terbaik Nobara Kugisaki! Debut manga asli Gege Akutami ditayangkan perdana pada tahun 2020 sukses besar yang berlanjut hingga tahun berikutnya. Bagian dari apa yang membuatnya sangat populer adalah kenyataan bahwa seri ini memperkenalkan tiga karakter yang menyenangkan kepada penggemar yang tampaknya jauh berbeda dari genre aksi lainnya. Kemudian membawa ini ke tingkat berikutnya adalah pembuka dan penutup yang menempatkan putaran gaya dan modis pada masing-masing karakter.

Fans saat ini masih menunggu pengumuman musim kedua dari animenya, alasan penggemar ingin melihat lebih jauh ceritanya adalah untuk melihat kembali karakter seperti Nobara Kugisaki. Ketika itu terjadi, itu berarti kita akan melihatnya beraksi sekali lagi dan mudah-mudahan itu juga datang dengan kembalinya penampilan terbaiknya dalam seri yang memulai debutnya selama cerita penutup pertama tersebut. Sampai saat itu, penggemar sekarang dapat melihat hal menyenangkan dari karakter Nobara ini di dunia nyata berkat beberapa cosplay sempurna dari artis @isfranmakeup di Instagram!

Nobara Jujutsu Kaisen

Meskipun Nobara tidak akan muncul, penggemar akan segera mendapatkan kesempatan baru untuk melihat Jujutsu Kaisen yang akan merilis movie terbarunya, Jujutsu Kaisen 0 . Dijadwalkan untuk rilis di Amerika Utara pada tanggal 18 Maret , Jujutsu Kaisen 0 secara resmi digambarkan dengan cerita, “Ketika mereka masih anak-anak, Rika Orimoto tewas dalam kecelakaan lalu lintas tepat di depan mata teman dekatnya, Yuta Okkotsu. ‘Ini adalah janji . Saat kita berdua dewasa, kita akan menikah.’ Rika menjadi penampakan, dan Yuta merindukan kematiannya sendiri setelah menderita di bawah kutukannya, tetapi penyihir Jujutsu terhebat, Satoru Gojo, menyambutnya di SMA Jujutsu. Di sana Yuta bertemu teman-teman sekelasnya, Maki Zen’in, Toge Inumaki, dan Panda, dan akhirnya menemukan tekadnya sendiri. ‘Saya ingin kepercayaan diri untuk mengatakan tidak apa-apa bahwa saya masih hidup!’ ‘Saat aku di SMA Jujutsu, aku akan mematahkan kutukan Rika-chan.’

Sementara itu, pengguna jujutsu, Suguru Geto, yang dikeluarkan dari sekolah karena membantai orang biasa, muncul di hadapan Yuta dan yang lainnya. Sementara Geto menganjurkan untuk menciptakan surga hanya bagi para penyihir jujutsu, ia melepaskan seribu kutukan pada Shinjuku dan Kyoto untuk memusnahkan semua non-penyihir. Akankah Yuta bisa menghentikan Geto pada akhirnya? Dan apa yang akan terjadi dengan kutukan Rika…?”

Bagaimana menurut anda? Apakah Anda menyukai Nobara di musim pertama Jujutsu Kaisen? Apakah Anda berharap untuk melihatnya lagi di episode baru suatu hari nanti? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang Jujutsu Kaisen dan semua anime di komentar! 

Sumber: bacakomikid