Kerap dengar latar belakang sound Cupapi Monyenyo? Dan kemungkinan kamu kerap menyaksikan hastag dengan tulisan yang serupa di TikTok bahkan juga Youtube? Tetapi, tahu tidak apakah arti?

Ini Ia Makna dari Cupapi Monyenyo di TikTok yang Sebetulnya

Bukan TikTok namanya bila gagal membuat satu content “aneh” jadi trending. Ada beberapa tren yang tiba-tiba penting dan dilaksanakan beberapa orang di penjuru dunia karena program ini.

Kadang cuman perlakukan main-main dari salah satunya pemakainya memberi imbas besar pada reputasi di TikTok.

Misalkan saja trend dan hastag cupapi monyenyo ini. Siapa sich yang pertama kalinya mempopulerkannya? Atau, apa arti dibalik kata itu? Apa manfaatnya dan kenapa dapat trending? Tenang, ini kali mimin akan kupas habis permasalahan cupapi monyenyo ini kok.

Mengapa Cupapi Monyenyo Trending?

Nach, ini sebagai pertanyaan yang banyak ditanya oleh beberapa orang yang have no idea what the heck is that? Yup, memang aneh bila dengar suara yang meneriakkan cupapi menyenyo ini. Trend ini tiba-tiba trending telah dari tahun akhir kemarin. Tetapi, di TikTok banyak yang mengatakan pemilik account @JAY yang mempopulerkannya.

Mengapa? Karena secara random dianya ngeprank seseorang dengan meneriakkan cupapi monyenyo tanpa perduli apa saja yang disebutkan oleh beberapa orang malang itu. Posting ini rupanya memperoleh tanggapan bermacam. Ada yang geram, bingung dan berasa terhibur. Sejak itu, banyak yang memakai suara asli dianya di Tiktok dan menambah hastag cupapi monyenyo itu.

Apa Sebetulnya Makna Cupapi Monyenyo?

Bila kamu lakukan penelusuran di google, tentu maknanya a cup of tea alias satu cangkir teh, kan? Sesudah memperoleh maknanya, mengapa lebih aneh, ya? Karena tidak ada hubungannya dengan satu cangkir teh bila dibanding reaksi beberapa orang yang melihat atau yang diteriakkan kata itu, kan?

Nach, sesudah mimin cari ke sana kesini dengan beberapa literatur yang diketemukan. Sebetulnya tidak ada arti tentu dari kata itu. Situs asing mengatakan peluang kata monyenyo ini datang dari bahasa Tagalog. Tetapi, tidak ada verifikasi juga. Bahkan juga di Urban Dictionary pun tidak ada makna yang menerangkan asal mula atau arti kalimat itu.

Maka mengapa tiba-tiba trending? Ya, tahulah mengenai video di TikTok. Banyak saja yang ngelike atau menonton beberapa orang jadi tertarik dan menjadikan tren. Bahkan juga, umumnya pemakai hastag itu cuman untuk meningkatkan viewers dan membuat beberapa orang yang ingin tahu menyaksikannya.

Nach, bagaimana dengan bermacam reaksi yang ditampilkan oleh beberapa orang saat disahkanuti dalam kata cupapi monyenyo? Karena mereka terkejut, kecewa dan kebingungan apa tujuan hubungan itu. Pikirkan saja mendadak orang asing meneriakkan kata “aneh” padamu. Tentu kamu tiba-tiba risi, ingin menghindari atau memerintahnya pergi, kan?

Nach, hal itu yang terjadi. Karena mereka meneriakkan cupapi manyenyo secara random untuk maksud kelucuan konyol. Bagaimana? Telah terjawab rasa ingin tahu mengenai hastag yang ramai ini, kan? Bila kamu punyai info tambahan, silakan komentar ya! Mimin dengan suka hati ketahuinya.

 

kunjungi juga  mencari duit di internet

By Drajad