Siapa sich yang tidak mau tampil menawan? Kelihatannya semua wanita ingin penampilan yang semacam itu. Tidaklah aneh, bila beberapa wanita yang usaha untuk tampil menarik tanpa kelihatan terlalu berlebih. Walau Anda menyenangi semua perhiasan dan juga bisa dipakai sebagai kado ulang tahun untuk ibu, tetapi tidak berarti Anda harus memakai semua sekalian.

Ingin Tampil Menawan? Berikut Panduan Memakai Perhiasan Yang Harus Anda Kenali

Untuk tampil menawan, Anda harus tahu yang mana pas dipakai di saat tertentu. Hingga bisa pancarkan daya tarik Anda dengan tepat tanpa terlalu berlebih. Nach berikut sejumlah panduan yang perlu Anda kenali untuk performa yang menawan dan menarik, salah satunya :

  • Tentukan Design Yang Simpel

Salah satunya panduan supaya Anda kelihatan menawan dengan perhiasan yang Anda gunakan ialah pilih design yang simpel. Tipe perhiasan yang cukup sederhana tetapi mempunyai magnet untuk pancarkan kesan-kesan menawan ialah cincin.

Anda bisa pilih cincin dengan mata tunggal dan design yang tidak terlalu berlebih. Design yang tidak macam-macam malah akan membuat Anda kelihatan lebih menawan dibanding dengan perhiasan yang terlampau ramai.

  • Pilih Perhiasan Warna Putih

Bersamaan perubahan jaman, trend berkenaan perhiasan juga sedikit berbeda. Bila dulu beberapa orang semakin lebih menyenangi perhiasan warna kuning, karena itu sekarang kebalikannya. Saat ini malah beberapa wanita lebih menyenangi perhiasan yang warna putih.

Hal itu sudah pasti karena warna putih mempunyai kesan-kesan yang netral dan gampang dipadupadankan dengan beragam baju. Anda dapat mengenakannya untuk beragam acara baik resmi atau rileks. Tinggal disamakan dengan mode yang diputuskan supaya seirama dengan outfit yang dikenai.

  • Jauhi Penggunaan Kalung Yang Terlampau Panjang

Saat Anda ke toko perhiasan seperti Adelle jewellery, akan ada banyak opsi kalung. Jika Anda ingin mendatangkan kesan-kesan classic karena itu Anda bisa pilih kalung yang dapat membuat sisi atas badan jadi lebih cantik.

Anda dapat pilih kalung dengan liontin memiliki ukuran kecil dengan design yang sederhana. Jauhi kalung dengan tali yang terlampau panjang dan samakan dengan keperluan hingga performa Anda akan ditambah lebih berkualitas.

  • Pakai Cincin Di Tangan Yang Berlainan

Jika Anda telah menikah, tidak berarti Anda tidak bisa memakai cincin kembali. Anda masih tetap bisa memakai cincin yang lain tetapi pada tangan yang lain. Anda perlu menghindar pemakaian cincin pada satu sisi tangan yang hendak membuat kelihatan menimbun.

Anda dapat memadankan cincin dan gelang yang mempunyai warna dan design yang serupa. Kombinasi itu sebagai opsi yang prima.

  • Yakinkan Warna Perhiasan Tidak Sirna

Beberapa perhiasan akan alami pemudaran warna sesudah demikian lama dipakai. Point utama yang penting Anda kenali ialah menghindar penggunaan perhiasan saat berwarna sirna. Maka dari itu, penting untuk menjaga dengan teratur bersihkan perhiasan. Ini mempunyai tujuan supaya perhiasan masih tetap cantik dan bercahaya sampai waktu lama.

Tersebut beberapa panduan memakai perhiasan untuk mendatangkan kesan-kesan anggun dan menawan. Selamat mempraktikkan!

By Drajad