Infinix phrase 12 VIP merupakan pendatang baru yang langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak karena Infinix menyuguhkan spesifikasi tidak tanggung-tanggung pada ponsel ini dengan harga banderol 4 jutaan saja.

Selain desain ramping flat yang dimilikinya, Infinix be aware 12 VIP mengunggulkan layar hp terbaru AMOLED lapang complete HD Plus berukuran 6.7 inci. Display idaman tersebut hadir dengan refresh price 120Hz dan touch sampling price hingga 360Hz yang secara praktis cocok untuk kegiatan gaming. Apalagi dengan dukungan gamut warna DCI-P3 100%, tentu saja layarnya terasa istimewa.

Pada notch layarnya tersemat kamera selfie beresolusi 16MP yang turut didukung oppo terbaru oleh berbagai fitur AI. Sementara di bagian belakang Infinix take a look at 12 VIP memiliki konfigurasi tiga kamera yang mencakup sensor utama 108MP, kamera ultrawide 13MP, dan sensor depth 2MP.

Perangkat ini diotaki oleh MediaTek Helio G96 yang memiliki clock speed hingga 2.05GHz. Performanya cocok untuk kalian yang menginginkan kerja yang maximum suitable karena pada dapur pacunya juga tersedia konfigurasi RAM 8GB dan memori internal hingga 256GB. Tak lupa Infinix menyertakan dukungan extended RAM hingga 5GB yang dapat membantu multitasking lebih lancar.

Infinix take a look at 12 VIP memiliki baterai awet berkapasitas four.500mAh dan teknologi HyperCharge 120W agar dapat diandalkan sebagai day by day using pressure. Selain itu, perangkat ini juga dibekali konektivitas dan sensor lengkap mulai dari aspect-fingerprint hingga dual speaker DTS.

Infinix examine 12 G96 adalah salah satu mobile phone yang berfokus pada aktivitas multitasking penggunanya. Bukan tanpa sebab, Infinix telah menyematkan chipset MediaTek Helio G96 yang menjadi cikal bakal pada penyebutan nama perangkat ini. Apalagi pada jeroannya juga terdapat sokongan dari RAM 8GB yang semakin lapang dengan fitur extended RAM hingga 5GB. Untuk memori internalnya, Infinix phrase 12 G96 menyediakan pilihan antara 128GB dan 256GB.

Infinix phrase 12 G96 memiliki XArena Darlink 2.0 khusus untuk kalian yang mengharapkan kinerja predominant dari ponsel gaming ini. Seluruh gim dan konten favorit bisa kalian nikmati di atas layar right coloration AMOLED berukuran 6.7 inci. Display memanjakan mata ini sudah beresolusi complete HD Plus dan dibekali gamut warna DCI-P3 one hundred% untuk kontras serta warna yang lebih realistis.

Oppo mengawali pertengahan tahun 2022 dengan menghadirkan Oppo find X5 pro 5G yang memiliki spesifikasi gahar. Perangkat ini terlihat menonjol dengan desain mewah berkonsep monokrom dan menawarkan variasi warna Glaze Black dan Ceramic White.

Layar Oppo discover X5 pro 5G menjanjikan tampilan memuaskan dengan panel AMOLED 6.7 inci beresolusi 3216 x 1440 piksel. Displaynya memiliki dukungan teknologi LTPO dan juga mendukung HDR10+ sehingga visualisasi di atas layar sangat oke. Oppo juga menyertakan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling charge mencapai 1.000Hz yang secara praktis membuat navigasinya fantastic mulus.

Sebagai salah satu ponsel pinnacle price anyar, Oppo discover X5 seasoned 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4nm). Performanya terjamin ditambah bantuan dari RAM outstanding lega berukuran 12GB dan memori internal 256GB. Jangan khawatir, masih ada tambahan RAM digital hingga 7GB yang akan membantu kerja ponsel lebih easy.

Oppo discover X5 seasoned 5G menjagokan sensor kameranya yang bekerja sama dengan Hasselblad. Kalian dapat mengandalkan kamera depan 32MP dan konfigurasi tiga kamera belakang mencakup sensor utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, serta kamera telephoto 13MP. Bagi para pembuat konten, Oppo menjamin kualitas video recording 4K kalian tetap menawan bahkan di malam hari.

Seluruh kinerja dari Oppo find out X5 seasoned 5G disokong oleh baterai five.000mAh yang telah dilengkapi teknologi SuperVOOC 80W.

Beralih ke spesifikasi kameranya, ponsel ini mengusung kamera selfie 16MP yang akan menghasilkan swafoto lebih menawan. Sementara untuk konfigurasi triple kamera belakang terdiri dari sensor utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera QVGA.

Infinix note 12 G96 tergolong cellular telephone tipis dan ringan dengan bobot 185 gram saja dan ketebalan 7.89 mm. Meski begitu, Infinix berhasil menyematkan kapasitas daya baterai 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi rapid charge 33W. Kalian bisa membawa pulang perangkat ini dengan merogoh kocek senilai 2 jutaan saja.