Realme C11( 2021) pula ditaksir di kisaran harga 1 jutaan saja. Target ataupun sasaran pasarnya pasti para anak ajar serta angkatan belia yang menginginkan hp pintar terjangkau dengan fitur mensupport di tengah endemi. Kamu dapat memilah satu di antara 2 alterasi warna yang menarik pada Realme C11, ialah Lake Blue serta Iron Grey. Tidak cuma itu saja, Realme sudah memperlengkapi salah satu hp pintar angan- angan di C- series ini dengan Splash Resistant yang buatnya kuat pada recikan air.

Usulan berarti fitur ini terdapat pada kapasitas dayanya yang besar, ialah 5000mAh dengan Ultra Saving Bentuk yang buatnya luar biasa irit energi. Beliau pula mempunyai output 10W dan reverse charging walhasil amat bermanfaat serta aman dipakai buat seharian penuh.

Kamu hendak memperoleh layar Mini- Drop Fullscreen berdimensi spesifikasi realme c11 besar 6. 5 inci dengan kesesuaian pandangan 20: 9. Mempunyai kesesuaian screen- to- body 89. 5% pasti saja hendak terasa mendinginkan memandang film serta main permainan lewat layarnya.

Realme sudah memperlengkapi C11( 2021) dengan RAM 2GB serta penyimpanan dalam 32GB yang lumayan besar di bagian biayanya. Penyimpanan ini terlebih lagi dapat ditambah sampai 256GB lewat slot microSD. Kamu pula dapat dual stand by sebab ada 3 slot kartu.

Buat penampilan masing- masing hari, Realme C11( 2021) memercayakan spesifikasi redmi note 8 pro chipset Unisoc SC9863A( 28nm). Prosesor itu berjalan dengan CPU Octa- core serta partisipasi GPU IMG8322. Fitur ini melaksanakan user interface Realme Go UI berplatform Android 11.

Kebalikannya buat pengawasan optik, kamu wajib puas dengan single lensa kamera di balik yang tiap- masing- masing muat pengawasan 8 MP dengan aperture f atau 2. 0( wide) serta 5 MP aperture f atau 2. 2( wide). Tetapi hening saja sebab kamera Realme C11( 2021) muat bermacam fitur menarik buat menolong menciptakan fotografi menarik.

Redmi Note 8 membela ialah hp dini di Indonesia yang mempunyai 64MP Quad Kamera. Dilengkapi corning Gorilla Glass 5 dengan lengkungan 3D pada keempat akhir, teknologi arsitek Redmi Note 8 membela hendak membagikan fitur kelebihan yang kamu cari.

Fitur ini menawarkan layar FHD+ 6. 53 inci. Bagian balik bodynya berupa lengkungan 3D pada keempat akhir kesesuaian screen- to- body 91, 4%. Layarnya mensupport bentuk HDR yang hendak buatnya lebih aman dikala dipakai. Dengan konsep yang lembut, Redmi Note 8 Membela mempunyai jenis warna bermacam berbagai, mulai dari Pearl White, Forest Green, Mineral Grey, Coral Orange, serta Dark Blue.

Tidak main- main, hp ini dilengkapi dengan Kamera isi flagship yang memberitahukan gambar beresolusi besar buat pencetakan plakat. Kamera selfienya menggapai 20MP. Fitur AI Beautify yang sudah dicocokkan buat pengumpulan gambar serta perekaman film membuat kamera selfienya disenangi konsumen era disaat ini. Kebalikannya kamera kuncinya 64MP pernyataan ultra besar, 8MP lensa ultra- wide 120°, 2MP lensa ultra besar, serta pengawasan depth 2MP.

Menariknya, fitur ini pula menghasilkan julukan legal semacam hp pintar prosesor gaming professional sebab ditenagai oleh Helio G90T, prosesor gaming handal octa- core. Dilengkapi dengan teknologi LiquidCool serta Wi- Fi X antena yang ialah senjata rahasia buat gamer handal, beliau dapat membenarkan permainan kamu berjalan dengan mudah.

Atmosfer ini pula memperbolehkan pengasingan panas buat SoC serta pengisian IC, walhasil kamu bisa main permainan tanpa khawatir hp jadi panas sampai 10 jam main permainan. Tidak hanya diperkaya dengan prosesor MediaTek Helio G90T, kemampuan GPU ARM Mali G76 yang kokoh bisa melaksanakan permainan keseriusan besar pada frame rate yang berkepanjangan besar.

Redmi Note 8 membela mempunyai kapasitas energi 4500mAh yang lumayan besar serta mensupport pengisian kilat 18W. Xiaomi pula suguhkan 6GB RAM serta NFC multifungsi legal semacam salah satu kelebihan fitur ini.

Tidak hanya itu, dengan USB jenis C hp ini pula dilengkapi konektor reversibel jack headphone 3, 5 milimeter yang memperbolehkan pengisian energi dikala mencermati suara. Kamu bisa membawanya balik buat beraktifitas masing- masing hari dengan menghasilkan kocek mulai dari 2 jutaan saja.

Realme C11( 2021) sah mencuat diterbitkan di Indonesia pada Juli 2021. Fitur ini yakni suksesor dari Realme C11 standar yang pula diterbitkan pada medio tahun di 2020. Walaupun bersama C11, Realme memanglah sudah lazim‘ membuat balik’ pasarnya di bagian entry- isi.

By roket