Berikut ini berisikan spoiler untuk Attack on Titan Season 4, Adegan 28, “The Dawn of Humanity,” saat ini streaming pada Funimation, Hilir dan Crunchyroll.

Gempuran pada Titan pecahkan kekurangan paling besar Titans kolosal

The Colossal Titan adalah makhluk terkuat mengenai gempuran pada Titan. Berdiri minimal 50 mtr., mereka bisa buang membuang-buang buat apa juga dan segala hal di jalan mereka. Salah satu hal yang dapat menaklukkan mereka pada ketinggian atau daya ialah pendiri Titan – serta itu cukup dapat dipermasalahkan. Tetapi, itu tepat karena ukuran jika mereka mempunyai beberapa kekurangan khusus, khususnya saat tiba ke kecepatan.

Sekeras titan kolosal ialah, itu tidak bisa mengalihkan badannya yang besar disekitaran semuanya yang secara cepat. Ini lebih banyak mengenai itu dibikin secara mudah kelihatan sepanjang musim 1. Tetapi, adegan terkini musim paling akhir memberi jalan keluar, walau yang sebentar. Rupanya titans kolosal hebat mengerikan saat terbenam bawah air.

Jalan keluarnya dihidangkan dalam adegan 87, “Dawn of Humanity, di mana bangsa-bangsa dunia menyatukan kemampuan militer mereka jadi satu armada besar untuk hentikan deru. Arah mereka untuk ledakkan titans kolosal dari air saat sebelum mereka dapat membuat pendaratan.

Sebelumnya, gagasan itu nampaknya sukses. Dengan perputaran shooting meriam yang mengagumkan, mereka bisa tiup beberapa titans berkeping-keping, yang selanjutnya terbenam ke dasar lautan. Sayang, perlawanan ini cuma jadi memperburuk permasalahan.

Menyikapi pemboman Armada, Titans Kolosal mulai bergerak bisa lebih cepat lewat air. Mendadak, massa manusia hulking ini bergerak seperti torpedo, yang sudah pasti mencemaskan sama ukuran mereka. Beberapa pada mereka masih dipukul oleh Cannon Fire, tapi banyak pada mereka sukses melalui,

Perusakan riil diawali saat titans kolosal melalui armada. Pertama, uap intensif yang dikeluarkan dari behemoth membakar crew kapal jadi fresh. Bukan itu saja, tapi uap itu ternyata demikian kuat hingga mengirimi armada terbang ke udara sekalian. Titans ini kemungkinan keluar elemen mereka, tetapi mereka masih bisa membuat tugas cepat dari koleksi kapal perang yang demikian besar.

Sekeras titans ada di darat, kelihatannya mereka paling beresiko saat berenang. Bukan hanya mereka susah untuk ditubruk saat bawah air, tapi mereka bisa bergerak dengan kecepatan cepat yang mengerikan karena keperluan ada. Bahkan juga saat betul-betul terbenam, mereka bisa membunuh lawan mereka cukup dengan panas badan mereka. Di air, Titan kolosal jadi makhluk terkuat di planet ini selama ini.

 

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail