drop pengiriman Dan Grosir!

drop pengiriman Dan Grosir : SaleHoo, layanan direktori grosir diluncurkan pada tahun 2005 oleh Mark Ling dan Simon Slade keduanya dari Selandia Baru. Saat ini, direktori mereka memiliki lebih dari 1,7 juta produk dari lebih dari 8.500 pemasok yang berbeda. Anda dapat menemukan hampir semua hal untuk dijual, mulai dari barang olahraga hingga barang elektronik dan sebagainya.

Memahami cara kerja SaleHoo

Sebelum membuat langkah apa pun untuk berlangganan layanan ini, rangkuman berita penting untuk mengetahui apa itu SaleHoo dan bagaimana cara kerjanya.

SaleHoo adalah direktori distribusi Grosir online yang menghubungkan individu ke sejumlah besar pengirim barang drop, grosir, dan produsen. Juga, mereka menawarkan berbagai sumber daya yang akan membantu Anda dalam menangani pemasok dan juga membangun hubungan yang lebih baik.

SaleHoo biasanya memverifikasi setiap pemasok sebelum mencantumkannya di direktori grosir mereka untuk menghindari tindakan atau aktivitas penipuan. Setelah Anda menemukan pemasok di jaringan atau direktori SaleHoo, Anda aman untuk bekerja dengan ringkasan berita mereka dengan menghubungi mereka secara langsung dan mencari tahu dari mereka bagaimana Anda dapat melakukan pemesanan. Anda juga dapat melihat statistik pemasok lain (pesanan minimum, kerangka waktu pengiriman, dll.).

Pengalaman saya dengan SaleHoo

Bagi Anda yang tidak mengenal saya, saya menjual berbagai produk di Amazon dan eBay. Pada setiap awal, saya mengalami kesulitan menemukan produk yang menguntungkan yang akan menghasilkan keuntungan yang baik untuk dijual. Saya adalah korban dari seniman scam pada beberapa kesempatan.

Karena saya ingin menjalankan bisnis dan menghasilkan keuntungan, saya bertekad dan tidak pernah menyerah mencari bisnis yang asli dan sah. Saya menemukan SaleHoo di forum komunitas Amazon dan memutuskan untuk mencobanya. Saya skeptis tentang hal itu pada awalnya. Tapi, itulah yang membawa perubahan besar.

Saya hanya butuh beberapa jam untuk membiasakan diri Business Mentional dengan platform ini. Pada saat saya mengenalnya, saya sudah mulai melihat berbagai produk untuk dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan yang layak. Saya melakukan banyak penelitian sebelum menempatkan pesanan pertama saya. Dan untuk mempersingkat cerita, saya dapat menargetkan ceruk tertentu dan mencari produk yang lebih saya minati untuk dijual.

Lebih penting lagi, produk-produk ini dapat memberi saya keuntungan yang baik. Saya meminta pemasok untuk mengirimkan produk langsung ke pelanggan saya, jadi saya tidak perlu melihat atau menyentuh produk yang saya jual. Pemasok saya melakukan semua pasokan untuk saya.

Ketika saya merasa nyaman dengan keuntungan yang saya hasilkan, saya menyiapkan dan meluncurkan toko online saya menggunakan salah satu platform e-commerce teratas.

Apakah mungkin saya mendapat untung?

Setiap bisnis didirikan semata-mata untuk mencari keuntungan kecuali sebuah lembaga nirlaba. Selama ada produk untuk dijual, Anda akan dapat menjualnya dan menghasilkan keuntungan secara online. Di sisi lain, itu tidak semudah kedengarannya. Ada banyak produk kompetitif di luar sana, dan itu terus meningkat setiap hari.

Hal baiknya adalah SaleHoo memberi Anda semua alat yang diperlukan untuk mencari produk dan menjualnya kembali secara online untuk mendapatkan keuntungan. Menghasilkan keuntungan tergantung pada ceruk target Anda dan intensitas persaingan. Ada lebih dari 1,6 juta produk dan 8.000 pemasok yang terhubung ke direktori grosir SaleHoo. Oleh karena itu, adalah mungkin untuk membuat keuntungan.

Dukungan dan sumber daya

Dukungan pelanggan SaleHoo sangat baik, dan tersedia melalui email atau telepon selama jam kerja mereka, 17:30. hingga 1:30 pagi EDT pada hari kerja. Anda dapat menghubungi departemen dukungan melalui telepon dengan menghubungi 1.800.322.7952. Sumber lain termasuk pusat pelatihan penjual, forum komunitas, lab riset pasar, dan blog e-commerce mereka. Mereka akan selalu memberikan jawaban atas pertanyaan Anda, tetapi jangan berharap mereka melakukan segalanya untuk Anda.

Misalnya, saya tertarik untuk menjual Inflatable Pool; sebagai hasilnya, kami menghubungi staf pendukung mereka untuk meminta bantuan. Staf pendukung mengarahkan kami ke banyak pemasok dan juga memberi kami ide untuk meningkatkan penjualan Kolam Tiup kami. Ingatlah bahwa mereka juga dapat memberi tahu kami untuk melakukan ini sendiri karena mereka telah memberi Anda semua alat untuk melakukannya. Ini adalah sikap yang baik yang menyelamatkan kami banyak waktu.

Harga

SaleHoo menawarkan dua layanan khusus, pembuat toko online untuk e-niaga dan direktori grosir dengan masing-masing memiliki biaya keanggotaan berulang:

– Pembuat Toko Online – Anda dapat menggunakan ini untuk membuat toko online, tetapi Anda tidak akan memiliki akses ke direktori dengan opsi ini. Paket berkisar dari $27/bulan hingga $97/bulan.

– Direktori Grosir – Direktori ini menampilkan lebih dari 1,6 juta produk dari 8.000 pemasok dengan biaya $67/tahun.

Saat ini, SaleHoo tidak menawarkan masa percobaan gratis pada layanan direktori grosir mereka. Mereka menawarkan jaminan uang kembali 60 hari jika Anda tidak puas dengan layanan ini. Mereka menerima semua kartu kredit utama dan PayPal. Untuk mendaftar, Anda harus mengunjungi situs web mereka di http://salehoo.com.

Bagaimana cara membatalkan akun SaleHoo saya?

Jika Anda tidak puas dengan layanan mereka, atau Anda tidak dapat menemukan produk pilihan Anda untuk dijual, Anda dapat memilih keluar atau membatalkan keanggotaan Anda dengan menghubungi tim dukungan pelanggan mereka.

Perhatikan bahwa jaminan Uang kembali 60 hari mencakup pembelian Anda. Pastikan Anda membatalkan dalam 60 hari pertama, agar memenuhi syarat untuk menerima pengembalian dana penuh. Satu-satunya persyaratan untuk pembatalan ini adalah nomor tanda terima yang diberikan SaleHoo kepada Anda pada saat pembelian awal Anda.

PROS

• Biaya keanggotaan pertama didukung oleh jaminan uang kembali 60 hari.

• Tidak ada biaya awal, selain biaya keanggotaan tahunan berulang.

• Anda akan mendapatkan akses ke lab penelitian mereka yang berisi semua alat yang diperlukan untuk meningkatkan penjualan Anda.

• Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 1,6 juta produk dari 8.000 pemasok yang berbeda.

• Semua pemasok yang ditampilkan dalam direktori grosir menjalani proses verifikasi yang ketat.

KONTRA

• Hanya tutorial Dasar yang tersedia, tetapi masih banyak lagi yang harus dipelajari

• Tidak semua produk cukup murah untuk dijual kembali di eBay (tetapi di direktori lain juga sama)

• Anda tidak dapat menghasilkan keuntungan dari setiap produk. Produk tertentu lebih murah di Amazon.

• Jika Anda punya waktu, Anda dapat mencari pemasok sendiri melalui Google secara gratis.

• Kemampuan pencarian lanjutan hampir tidak ada. Misalnya, tidak ada opsi untuk mencari pemasok dari lokasi tertentu (mis., Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, dll.).

• Anda tidak dapat menemukan pemasok yang dapat mengirim dalam jangka waktu tertentu. Saat ini, Anda harus menghubungi pemasok mengenai informasi ini.

Mencari produk yang sah untuk dijual secara online adalah proses yang rumit, terlepas dari metode pencarian yang Anda putuskan untuk digunakan. SaleHoo bukan satu-satunya tempat untuk menemukan produk untuk dijual kembali secara online. Anda dapat mengimpor dari Italia, Cina, atau negara lain pilihan Anda. Namun, layanan SaleHoo menghilangkan masalah ini, jika tidak semua risiko karena pemasok yang terdaftar di direktori grosir mereka harus menjalani proses verifikasi yang ketat. Tetapi semua layanan ini datang dengan biaya tahunan yang berulang.

Jika Anda khawatir dengan penjualan online (atau bahkan offline) dan menginginkan cara terbaik dan termudah untuk menemukan pemasok yang sah, dengan harga murah, dan berkualitas baik tanpa banyak kesulitan, maka Anda perlu memeriksa SaleHoo.

By akhad