Drama Korea berjudul hukum ataupun sah drama korea tentang pengacara dan jaksa ialah salah satu serial yang banyak diminati. Siaran ini memperkenalkan cerita seputar kehidupan jaksa serta pengacara dalam menanggulangi sesuatu permasalahan.

Sah drama umumnya diiringi dengan genre thriller buat membuat cerita terus menjadi intens serta menegangkan. Tokoh jaksa serta pengacara dihadapkan dengan bermacam permasalahan pelik mulai dari perceraian, perkara harta, sampai pembunuhan.

Tokoh jaksa serta pengacara di drama Korea berjudul hukum mempunyai pesona mereka tertentu, Bunda. Karakter- karakter ini sering diperankan oleh aktor tampan berpenampilan mempesona.

Drama Korea Tentang Pengacara dan Jaksa, [Bertema Hukum]

Di drama Korea tersebut, mereka umumnya mempunyai perawakan yang gagah, berwibawa, serta kerap menggunakan setelan busana resmi semacam jas. Bunda, berikut ini drama Korea dengan kepribadian jaksa serta pengacara tampan:

1. Vincenzo

Popularitas drama Korea Vincenzo tidak luput dari kedudukan pengacara mafia ataupun consigliere dari keluarga Cassano. Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki berhasil menarik hati pemirsa sebab penampilannya yang tampan serta berwibawa.

Vincenzo diceritakan selaku consigliere yang tiba dari Italia ke Korea buat mengambil emas di Geumga Plaza. Tetapi rencananya terhalang sebab dia malah ikut serta di dalam konflik antara masyarakat Geumga serta Babel Group, industri jahat yang haus kekuasaan.

Vincenzo setelah itu berkolaborasi dengan pengacara menawan bernama Hong Cha Young( Jeon Yeo Been) buat menjatuhkan bos Babel Group yang memiliki imunitas hukum serta didukung oleh pengacara dan jaksa korup.

Drama Korea berjumlah 20 episode ini berhasil mencapai rating 10, 4 persen serta jadi salah satu tontonan terkenal di dini 2021.

2. Law School

Law School ialah drama Korea berjudul hukum terkini di 2021. Tayang sebanyak 16 episode, drama Korea ini baru saja tampat di 9 Juni kemudian.

Law School berkisah tentang Han Joo Hwi, seseorang mahasiswa hukum di Universitas Hankuk. Dia ialah siswa pintar yang bermimpi jadi jaksa. Karakternya diperankan oleh Kim Bum.

Tidak hanya Han Joo Hwi, Law School pula mengisahkan tentang Yang Joong Hoon( Kim Myung Min), mantan jaksa yang jadi prof di kampus tersebut. Dia diketahui sangat tegas serta dijuluki selaku Yangcrates.

Sesuatu hari, Han Joo Hwi dituntut atas tuduhan pembunuhan Seo Byung Ju( Ahn Nae Si), paman Han Joo Hwi. Dia serta para mahasiswi yang lain berupaya mencari ketahui siapa dalang pembunuhan sesungguhnya.

Sumber Referensi: listpoin

By Drajad