Ulasan Workstation Dell Precision Tower 3620 Dengan Desain Ringkas

Ulasan Workstation Dell Precision Tower 3620 Dengan Desain Ringkas : Hanya karena mesin adalah workstation yang kuat tidak berarti mesin itu harus besar dan besar. Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak tenaga dan kecepatan dalam bentuk kecil, berkat menara mini baru dan desain faktor bentuk kecil dari Dell Precision Tower 3620.

Menara standar juga masih tersedia jika Anda memiliki cukup ruang untuk itu. dan ingin menambahkan beberapa hard drive.

Menara SFF adalah desain faktor bentuk kecil paling ringkas di industri, dan menara mini masih memiliki ruang yang cukup untuk ekspansi seiring dengan berkembangnya kebutuhan bisnis Anda.

Ini adalah workstation yang tampak bagus dengan desain “utilitarian”. Sasisnya berwarna hitam matte dan bagian depan kasing memiliki kisi-kisi. Tes Toefl Online Versi faktor bentuk kecil memiliki tinggi 11,42 inci, lebar 3,65 inci, dan kedalaman 11,5 inci. Bobotnya mulai dari hanya 11,68-lbs. Ukuran menara mini adalah 14,17 x 6,89 x 12,17 inci (P x P x T).

Ada sejumlah sertifikasi perangkat keras yang disertakan dengan Dell Precision Tower 3620 Tes Toefl untuk memastikan kualitas dan kinerjanya. Sertifikasi Dell ISV juga mencakup berbagai aplikasi perangkat lunak, karena perusahaan bermitra dengan perusahaan TI terkemuka di industri lainnya untuk memecahkan masalah komputasi yang paling kompleks saat ini.

Fitur hebat lainnya yang tersedia dengan workstation ini adalah Precision Optimizer. Karena aplikasi yang berbeda memiliki persyaratan sistem yang berbeda agar dapat berjalan dengan lancar, Pengoptimal menghilangkan semua perkiraan dari penyesuaian pengaturan.

Teknologi ini bekerja sama dengan manajemen terpusat SCCM untuk tujuan menyetel komputer secara otomatis untuk menjalankan aplikasi ISV populer pada kecepatan ideal, sehingga meningkatkan produktivitas.

Spesifikasi Dell Precision Tower 3620

Sejauh perangkat keras berjalan, Dell Precision Tower 3620 hadir dengan beberapa spesifikasi hebat. Berikut ini semua sudah termasuk dalam harga awal:

• OS: Windows 10 Pro

• Prosesor: Intel Core i5 generasi ke-7 (hingga 3,8GHz dengan Turbo / 6MB) dengan grafis HD 630

• Hard drive utama: 1TB SATA 3,5 inci 7200 RPM

• Memori: 1 x 8GB / Non-ECC / 2400 MHz / DDR4 UDIMM

Ada ruang untuk beberapa hard drive (hingga 5 dalam standar, menara besar), sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan penyimpanan sebanyak yang Anda inginkan. chubbyrawit Semua jenis drive, termasuk SSD, berjalan dengan baik di mesin ini. Meskipun tidak ada drive optik yang disertakan, Anda dapat menambahkannya ke pesanan Anda jika Anda menginginkan drive DVD atau Blu-Ray.

Namun, drive optik hanya merupakan opsi pada menara SFF dan bukan menara mini. Jika grafis terintegrasi tidak cukup, Anda dapat menggunakan AMD-single, nVIDIA single, atau bahkan pengaturan DUAL untuk kekuatan grafis ekstra.

Apa pun versi Dell Precision Tower 3620 yang Anda pilih, workstation ini dilengkapi dengan berbagai port USB, Port Display, HDMI, konektor line-out, dan banyak lagi.

Ulasan ini mencakup banyak hal yang ditawarkan komputer. Namun, masih banyak yang harus dipelajari, termasuk cara menghemat uang saat membelinya secara online. Ada kode promosi dan kupon Dell untuk Anda lihat jika Anda ingin mendapatkan penawaran yang bagus.