Cara Meminta Uang Untuk Hadiah Pernikahan

Cara Meminta Uang Untuk Hadiah Pernikahan – Anda mungkin tergoda untuk meminta uang tunai dan anting emas kartu hadiah di pesta pernikahan Anda juga, tetapi itu sedikit lebih rumit. Tentu saja, Anda akan senang memiliki uang ekstra di saku Anda (siapa yang tidak?), Tetapi lebih baik untuk menghindari permintaan uang tunai di acara ini.

Cara Meminta Uang Untuk Hadiah Pernikahan

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara meminta uang alih-alih hadiah untuk pernikahan Anda, itu membutuhkan sedikit kebijaksanaan. Meminta uang tunai untuk membeli anting emas mungkin membuat beberapa anggota keluarga dan teman salah paham, jadi kami menguraikan tip terbaik dalam hal meminta dan menangani hadiah uang tunai.

Jangan Pernah Meminta Uang Tunai untuk Undangan Pernikahan Anda

Satu-satunya tempat permintaan uang tunai Anda tidak boleh disertakan di anting emas? Undangan pernikahan Anda. Informasi registri dalam bentuk apa pun tidak termasuk di sini. Sebagai gantinya, tambahkan ke situs web pernikahan Anda.

Jadilah Spesifik Tentang Bagaimana Anda Akan Menggunakan Uang Tunai

Uang tunai atau cek dapat terasa impersonal, jadi memberi tahu tamu ke mana uang itu akan pergi membantu tamu Anda merasa lebih terhubung dengan Anda berdua dan rencana Anda. Jika Anda sedang mengerjakan proyek besar, seperti merenovasi rumah atau pindah ke luar negeri, beri tahu tamu tentang hal itu di situs web pernikahan Anda.

Bagaimana Cara Meminta Orang Tua dan Pesta Pernikahan untuk Menyebarkan Berita?

Pastikan untuk memberi tahu orang tua dan pihak pengantin bahwa Anda lebih suka uang tunai (serta alasannya) dan dorong mereka untuk menyebarkan berita dengan bijaksana. Kemungkinannya adalah para tamu akan bertanya apa yang harus mereka berikan kepada Anda, dan ini akan mempersiapkan mereka untuk membagikan apa yang Anda hemat, apakah itu perjalanan seumur hidup, renovasi dapur, atau uang muka untuk rumah yang dapat Anda sebut milik Anda sendiri.

Siapkan Registri Tradisional

Jangan lewatkan registri tradisional sama sekali. Anda dijamin memiliki beberapa tamu yang lebih suka memberi Anda hadiah fisik, jadi buat prosesnya lebih mudah bagi mereka dengan mendaftar untuk pilihan barang yang benar-benar Anda inginkan.

Siapkan Kotak untuk Kartu di Resepsi

Tidak semua orang akan menggunakan register kas Anda. Sebaliknya, mereka akan membawa cek atau uang tunai ke resepsi. Beli (atau buat ) kotak kartu yang dapat Anda tentukan untuk kartu di resepsi. Mintalah perencana atau pendamping Anda untuk secara berkala mencentang kotak tersebut sepanjang malam.

Idealnya, Pemeriksaan Harus Dilakukan untuk Anda berdua

Tamu dapat mengirimkan cek Anda dalam berbagai cara: hanya kepada pengantin pria, hanya kepada pengantin wanita (dengan nama gadisnya), kepada pengantin wanita (menggunakan nama barunya yang sudah menikah), atau kepada Anda berdua. Cara terbaik (jika ada yang bertanya) adalah dengan memberikan cek kepada Anda berdua, menggunakan atau alih-alih.

Tetap pada Hadiah Fisik untuk Bridal Shower Anda

Anda mungkin tergoda untuk meminta uang tunai dan kartu hadiah di pesta pernikahan Anda juga, tetapi itu sedikit lebih rumit. Tentu saja, Anda akan senang memiliki uang ekstra di saku Anda (siapa yang tidak?), Tetapi lebih baik untuk menghindari permintaan uang tunai di acara ini.Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Cara Meminta Uang Untuk Hadiah Pernikahan semoga bermanfaat untuk Anda dan menjadi panduan ketika Anda ingin menghadiri ke sebuah acara pernikahan, terimakasih.