BIAYA JASA BORING DENGAN PENGERJAAN CEPAT

BIAYA JASA BORING DENGAN PENGERJAAN CEPAT
BIAYA JASA BORING DENGAN PENGERJAAN CEPAT

Tentang Jasa Sondir Boring

            Sondir boring merupakan sebuah metode yang dilakukan untuk menguji daya dukung tanah serta mengukur kedalaman lapisan tanah keras maupun pendukung yang biasanya disebut dengan tanah sondir Uji Sondir boring ini digugakan sebagai alat untuk mendukung keselamatan Anda dan bangunan Anda. Dengan menggunakan jasa sondir boring atau soil test, Anda dapat menganalisis terkait pondasi bangunan yang sesuai dengan karakteristik tanah. Hasil pengujian soil test ini diperlukan untuk merancang kedalaman pindasi, ukuran serta jenis podasi, dan digunakan untuk banyak hal lain yang membutuhkan data terkait kekuatan tanah.

Fungsi Sondir Boring

  • Sebagai sarana untuk mengetahui kekuatan tanah
  • Sebagai acuna untuk pembuatan desain pondasi yang memiliki daya dukung keamanan serta menyokong pendirian bangunan agar kuat menahan beban di bangunan diatasnya
  • Sebagai upaya menganalisis pondasi yang tepat bagi pendirian bangunan di atasnya agar tidak mudah roboh
  • Dapat mewujudkan bangunan yang aman, stabil dan tidak mudah ambruk
  • Sebagai syarat pengurusan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • Menjamin keselamatan penghuni bangunan di masa depan

Teknik Sondir Boring

            Upaya menguji karakteristik tanah ini dilakukan dengan tujuan untuk mengeahui jenis dan sifat tanah pada tanah yang akan dibangun pondasi sehingga mengetahui tebal dari lapisan tanah. Adapun cara pengambilan sampel dilakukan dengan melakukan pengeboran pada tanah yang akan diuji hingga kedalaman tertentu menggunakan tabung logam berongga yang dimasukan dalam tanah.

 

Jasa Sondir Boring dengan Pengerjaan Cepat

            Dalam mengerjakan suatu proyek, pastinya Anda menginginkan proses pengerjaan yang cepat. Dimana Anda dapat menemukan jasa sondir boring dengan pengerjaan cepat? Tentusaja Barbor Solution hadir sebagai perusahaan dengan proses pelayanan dan pengerjaan yang cepat dengan kinerja yang operimal.