Persib Harus Waspadai Persipura yang Haus Kemenangan, Rekor Pertandingan  Jadi Motivasi - Tribun Jabar

Berita bola Indonesia kali ini akan membahas mengena Liga 1 tahun 2021-2022 yang sedang berlangsung. Pada pekan kelima nanti Persipura jaya pura akan menghadapi klub yang cukup kuat yaitu Arema FC, pemainan ini akan dilangsungkan di  Stadion Madya kota Jakarta.

Saat ini Persipura sedang berasa diposisi atas, karena tim yang memiliki julukan mutiara hitan ini telah berhasil meraik kemenangannya pada minggu sebelumnya. Kemenangannya ini diraih dari hasil pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 setelah sebelumnya telah gagal meraih kemenangan di 3 buah partai pada musim Liga 1.

Sedagkan Arema FC ini masi kesusahan untuk menang, tim yang dikenal dengan sebutan singo edan ini jadi salah satu klub yang sama sekali belum pernah mendapatkan poin penuh pada pertandingan di Liga 1 ini. dari 4 pertandingan yang telah dilakukan oleh Arema FC ini mereka telah 3 kali bermain secara seri dan satu kali kalah.

Ketika nanti bermain melawan Persipura Jaya Pura, Arema FC ini harus cukup waspada terhadap pemain persipura yang di anggap cukup bagus. Arema FC harus waspada jika ingin mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini. Ini dia berita bola Indonesia tentang beberapa nama pemain Persipura Jaya pura yang perlu di waspadai:

  1. Todd Ferre

Posisi pertama ada Todd Ferre, saat ini dia memiliki performa yang sedang baik. Performa dari gelandang yang masih berusia 22 tahun ini terlihat saat dia bermain bersama persipura melawan Persiraja. Todd Ferre berhasil menyumbangkan gol pertamnya melalui Gunansar Mandowen. Todd Ferre  ini memiliki kemampuan yang cukup lengkap untuk posisinya sebagai gelandang serang. Skill yang dia miliki ini sangatlah tinggi, selain itu dia juga memiliki kecepatan yang ada diatas rata-rata. Todd Ferre walaupun memiliki tubuh yang mungil, tapi dirinya bisa menjadi sebuah ancaman untuk klub Arema FC.

  1. Ramai Rumakiek

Jacksen Tiago yang merupakan pelatih dari klub Persipura jaya pura ini baru memainkan Ramai Rumakiek di babak kedua saat mereka bermain melawan Persiraja. Walaupun masuk di babak kedua pemain yang masih berusia 19 tahun ini masih termasuk bagian yang cukup penting didalam team. Ramai Rumakiek termasuk pemain muda yang sangat menjanjikan untuk Persipura. Pemain sayap yang lahir pada bulan april ini juga telah berhasil mencerak satu gol untuk mutiara hitam. Sama degn Todd Ferre, dia juga dikenal memiliki teknik yang cukup tinggi. Pemain ini asli kelahiran Jayapura ini juga harus si waspadai oleh Arema FC karena dia benar-benar gesit dan juga lincah.

  1. Gunansar Mandowen

Pemain yang terakhir adalah Gunansar Mandowen, dia ini juga termasuk pemain yang bertalenta yang dimiliki Persipura. Dia juga termasuk pemain sayap yang usianya masih 20 tahun, dia berhasil mencetak sebuah gol saat persipura bermain melawan Persiraja. Bisa di bilang bahwa Gunansar Mandowen ini bisa jadi momok yang bener-benar menakutkan untuk Arema FC. Gunansar Mandowen ini juga termasuk mantan pemain Timnas U-19.

Arema ini belum boleh merasa santai dalam liga 1 ini, karena Arema FC ini adalah satu-satunya tim yang belum pernah mendapatkan poin secara penuh selama dia bermain di liga 1. Karena dari semua pertandingan yang Arema lakukan hasil akhirnya menunjukan 3 kali seri dan satu kali kalah. Jadi jangan sampai Arema ini kalah dan tidak bisa mendapatkan poin.

 

 

By sartika