7 Cara Ampuh Atasi Layar Smartphone Tergores Biar Mulus Seperti Baru!

Halo sobat logitekno Benci tak sih jika layar ponsel pintar kesayangan seketika jadi terbeset serta tak lembut lagi? Umumnya sih itu terjalin gara- gara smartphone terjatuh( dengan layar mengarah ke dasar) ataupun karena kukumu sangat jauh, alhasil melukai kemulusan layar sang ponsel pintar kesayangan.

Tetapi sesungguhnya, dilansir dari sumber logitekno kalian tak butuh bimbang ataupun benci kelewatan jika seketika mengalami layar smartphonemu jadi terbeset. Lumayan percantik lagi saja gunakan metode gampang nan jitu selanjutnya ini.

1. Gunakan bubuk bocah yang dijadikan pasta

Terdengar konyol? Menunggu dahulu, kalian harus berupaya metode ini buat meyakinkannya.

Betul, dengan membuat pasta dari bubuk bocah kalian dapat loh buat layar si smartphone kesayangan yang terbeset jadi menawan lagi. Lumayan bubuhkan pasta bubuk bocah ke bagian tegores dengan tangan dengan cara lembut serta menyeluruh.

Sehabis itu bilas layar dengan kain bersih. Tetapi janganlah keras- keras, supaya catatan tak kian banyak.

2. Dapat pula gunakan pasta dari baking soda

Serupa semacam gunakan pasta bubuk, kalian hanya butuh membubuhkan baking soda yang telah terlebih dulu terbuat jadi pasta ke bagian yang terbeset. Bila telah menyeluruh serta sedikit kering, bilas langsung dengan kain bersih tetapi janganlah gunakan air. Dapat rusak smartphonemu esok!

3. Gunakan larutan pengkilap mobil buat buat lembut layar yang tergores

Tidak hanya dapat mengkilapkan bentuk tubuh mobil, larutan pengkilap nyatanya pula dapat kalian gunakan buat mengkilapkan layar smartphone yang terbeset. Tetapi ingat, janganlah bubuhkan larutan sangat banyak sebab dapat buat layar ponsel pintar malah imbuh cacat.

4. Gunakan pasta gigi yang lazim kalian gunakan sehari- hari

Pasta gigi nama lain pasta gigi pula dapat kalian gunakan loh untuk membuat cantik layar ponsel pintar yang terbeset. Lumayan bubuhkan pasta gigi di atas kapas, kemudian sikat dengan cara lama- lama ke layar yang cacat sampai catatan lenyap.

5. Gunakan minyak( tetapi bukan minyak sisa) buat mensterilkan layar yang tergores

Minyak( tetapi bukan minyak sisa loh!) dapat digunakan buat mensterilkan layar ponsel pintar yang terbeset. Teteskan saja minyak sayur( jika terdapat) ke atas kain lap, kemudian sikat dengan lama- lama hingga layar yang tegores kembali menawan.

6. Pula dapat gunakan minyak kusen putih loh!

Teteskan 1 hingga 3 minyak kusen putih ke layar ponsel pintar yang terbeset. Sehabis itu, sikat serta ratakan dengan kain bersih ataupun kapas hingga catatan lenyap ataupun tersamar.

7. Gunakan krim jelly pelembab untuk wajah

Tidak hanya dapat melembabkan wajah, krim satu ini dapat pula digunakan buat membuat cantik layar smartphone yang terbeset loh! Lumayan balurkan krim ke kain lembut serta lap layar itu dengan kain dengan cara halus.

Ingat, janganlah memencet layar smartphonemu sangat cepat supaya tak imbuh buat layar jadi kian terbeset.

Gimana, mudah- mudah kan triknya! Dapat dipraktikkan langsung saat ini pula deh untuk buat layar smartphonemu yang terbeset jadi menawan semacam sedia kala.