Jennie dalam acara YG Famili 2022 yang disiarkan lewat Youtube Na PD, kelihatan kenakan baju oversized warna baby blue dipadankan dengan vest warna hitam yang sempit pada bagian pinggang ditambah lagi sabuk pita pada bagian depan warna hitam. Outfit ini selanjutnya dipadankan dengan celana kulot warna hitam. Look Jennie dalam acara itu kelihatan benar-benar menarik.

5 Look untuk Styling Baju Oversized ala-ala Jennie

Baju oversized memang gampang untuk di solid padukan dengan beragam baju yang lain, hingga baju oversized sering jadi opsi beberapa orang. Karena mempunyai kerah, baju oversized bisa memunculkan kesan-kesan casual, resmi, dan semi resmi, bergantung dengan penggunaan baju yang lain. Berikut lima look yang bisa kamu coba dengan baju oversized.

Baju oversized bila ingin dipadankan dengan kulot, akan pas jika dipadankan dengan vest bugar bodi ala-ala Jennie. Kombinasi ini akan memberi kesan-kesan tertutup, namun tetap membuat wujud badan hingga kelihatan stylish dan bagus. Kamu dapat memadankan baju oversized dan vest ini dengan celana pendek.

Baju oversized biasanya mempunyai panjang yang cukup buat dipakai sebagai mini dress. Kamu bisa memadankan baju oversized dengan vest oversized atau baju oversized polos sebagai dress. Outfit ini akan pas untuk digunakan dinner sama orang tersayangmu. Baju oversized ini dapat juga dipadankan dengan corset polos untuk look yang lebih girly dan modis.

Bila kamu fans clean look, kamu bisa coba memadankan baju oversized dengan straight pants kain untuk look yang lebih resmi dan jeans untuk look yang lebih casual. Bila kamu sukai dengan clean look, kamu bisa masukkan bajumu ke celana. Tetapi, bila kamu sukai look yang lebih boyish kamu bisa keluarkan baju oversizedmu.

Penggunaan baju oversized bisa dipakai sebagai outer yang bisa dipadankan dengan square tanktop atau kaos dengan celana panjang. Bila kamu sukai dengan udara dingin, kamu bisa memadankan baju oversized dengan square tanktop dan celana pendek. Kombinasi ini sebagai kombinasi classic tetapi tidak tidak berhasil memunculkan kesan-kesan yang memikat.

Look ini akan pas dipakai saat udara dingin ataupun waktu malam hari. Kunci dari look ini dengan memadankan celana kulot dengan turtle neck dan baju oversized yang ditempatkan dalam celana kulot. Kamu bisa buka dua kancing paling atas dari bajumu dan ditambah lagi aksesori tambahan seperti kalung.

Berminat untuk cobanya?

 

kunjungi juga technoadore

 

By dzail