ListPoin – sekarang memang sudah banyak game RPG di Android, kamu juga bisa memilih yang gratisan ataupun yang berbayar, namn karena game gratisan pun juga nggak kalah seru ngapain juga kita beli game yang berbayar? Karena game gratisan pun juga sering membawakan kualitas grafis 3D yang bagus seperti beberapa game dibawah ini.

Baiklah berikut ini adalah ulasan lengkap tentang game RPG Android offline terbaik dengan grafis 3D keren dan ringan dimainkan!

5 Game RPG Android Offline Terbaik Ukuran dibawah 100mb

1. Aurum Blade EX

Aurum Blade EX merupakan game PRG Android offline terbaik di tahun ini, game Aurum Blade EX secara keseluruhan sangat lah bagus, game ini juga menampakan grafis ber latar anime, yang pasti hal ini juga memberi nilai tambah. Nggak cuma itu saja, selain grafis nya bagus Aurum Blade EX juga sangat seru dimainkan apalagi Aurum Blade EX masuk sebagai kategori game ringan sehingga tak perlu kawatir terjadi LAG saat memainkannya.

2. Broken Dawn II

Game RPG yang berikutnya adalah Broken Dawn II, game ini sebenarnya juga nggak berbada jauh hanya saja grafisnya terbolong biasa-biasa saja dan tak menampakan grafis anime, tapi meskipun begitu bukan berarti Broken Dawn II tidak bagus. Tentu saja game Broken Dawn II ini juga mebawakan gameplay yang sangat seru, kalau kamu masih memakai smartphone dengan spek kelas bawah maka game Broken Dawn II bisa kamu coba soalnya ringan dimainkan.

3. Kritika The White Knight

Untuk masalah tampilan saya rasa Kritika The White Knight adalah game terbaik, melihat grafisnya jujur saja sudah berkesan sangat menarik, dan benar saja selain menampakan tampilan yang menarik game Kritika The White Knight juga menjamin bakal menghibur, terlebihnya disini kamu diberi kebebasan yang sangat luas. Kritika The White Knight juga masuk pada salah satu game RPG Android offline terbaik sepanjang masa.

4. Summoners War Sky Arena

Kalau kamu merasa kurang puas bermain game diatas mungkin bisa mencoba game Summoners War Sky Arena ini. Karena game ini nggak kalah bagus dan nggak kalah seru. Disini kamu berperan sebagai seorang pendekar dan tugas kamu adalah membunuh moster pada setiap wilayah, bahkan selain memiliki kelebihan pada gameplay nya Summoners War Sky Arena juga sangat baik dari segi grafis. Terlihat jelas bahwa game Summoners War Sky Arena Android ini menampakan grafis anime yang sangat bagus.

5. Iron Bladen-Medival Legends

Game RPG offline Android terbaik yang keempat ini sepertinya sedikit berbeda jika dibandngkan dengan game diatas. Yang pasti game Iron Bladen-Medival Legends ini terbilang lebih bagus, peran karakter yang kita jalankan disini adalah seorang dewa perang, kamu juga dibekali senjata menarik didalam game ini. Bahkan nyaris tak ada kekurangan sedikit pun, tak perlu ada yang dikawatirkan soalnya grafis 3D nya juga sangat berkualitas.

Itulah game RPG Android offline terbaik ukuran dibawah 100mb Buat kamu yang mungkin masih menggunakan smartphone kelas bawah, namun ingin memainkan game RPG offline berkualitas dan seru maka 10 game diatas wajib kamu coba satu persatu.

Jangan Lupa Kunjungi!: https://www.listpoin.com/

By Drajad